Connect with us

Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake Ditunda, Ini Jadwal Barunya!

prince of persia the sands of time

Berita Terkini

Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake Ditunda, Ini Jadwal Barunya!

Ubisoft telah menunda Prince of Persia: The Sands of Time Remake dari tanggal rilis yang semula dijadwalkan 21 Januari 2021. Remake mendatang dari game platform klasik akan diluncurkan pada 18 Maret 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Akun Twitter resmi Prince of Persia Ubisoft mengumumkan berita tersebut, tim pengembang mengatakan, “Kami sangat senang dapat meletakkan game ini di tangan kalian, karena kami menceritakan kembali kisah Pangeran dan Farah di Persia abad ke-11 yang ditata ulang. Namun, tahun 2020 telah setahun tidak seperti yang lain. Hari ini kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami mengambil waktu tambahan untuk mengerjakan game. Dengan itu, tanggal rilis Prince of Persia: The Sands of Time Remake telah dipindahkan ke 18 Maret 2021. Kami percaya ini adalah panggilan yang tepat untuk memastikan kami akan memberikan permainan yang akan kalian nikmati.

“Terima kasih atas kesabaran dan dukungan terus menerus untuk Pangeran Persia dan kami berharap kalian tetap aman dan sehat di musim liburan ini.”

Remake dari game Prince of Persia: Sands of Time (2003) diumumkan awal tahun ini selama presentasi Ubisoft Forward. Sementara penggemar sangat antusias dengan kembalinya Prince of Persia, banyak yang tidak puas dengan model karakternya. Ubisoft kemudian menjelaskan keputusan di balik gaya visualnya.

Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan dibanderol seharga $ 40 atau kurang lebih setara dengan Rp 560 ribu saat diluncurkan pada bulan Maret 2021 mendatang, dan termasuk Prince of Persia 1989 yang asli sebagai bonus. Mereka yang melakukan pre-order Prince of Persia: Sands of Time Remake juga akan menerima set bonus “Back to the Origins”, yang dilengkapi dengan kostum The Original Prince dari The Sands of Time, set The Prince’s Original Weapons, dan Classic Filter yang akan membuat pemain merasa senang. mereka bermain di layar retro.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top