Connect with us

Activision selipkan teaser Call of Duty 2020 lewat Warzone

call of duty

Berita Terkini

Activision selipkan teaser Call of Duty 2020 lewat Warzone

Activision bagikan pesan misterius melalui Call of Duty : Warzone, game battle royale gratis besutannya. Beberapa pemain CoD: Warzone yang sedang bermain tiba-tiba muncul tampilan layaknya glitch memperlihatkan sesuatu yang misterius. Apakah ini pertanda Activision bakal mengumumkan game Call of Duty 2020 atau seri terbarunya ?

Melalui beberapa cuitan Twitter yang tersebar di dunia maya, pemain CoD: Warzone bagikan klip pendek saat bermain game battle royale tersebut. Jika menurut kamu ini adalah bug atau glitch, tenang dulu, ada pesan dibalik tampilan yang terkesan glitch atau bug. Video pertama di unggah oleh akun Twitter @NutterButterAF. Dalam klip singkat yang dibagikannya, ia bersama rekan satu squad-nya tengah melaju dengan mobil. Namun disela-sela perjalanan tampilan layarnya terlihat seperti ada glitch yang muncul. Bukan glitch biasa, ada pesan dibaliknya bertuliskan “Know Your History“. Di saat bersamaan ia menghentikan laju mobilnya dan klip pun berakhir.

Hal yang sama juga dirasakan akun Twitter @TwomesYT yang mengunggah klip video pendek di akun miliknya. Ia bersama rekan satu party-nya sedang melakukan loot di dalam rumah. Sama seperti klip sebelumnya, ia menemukan tampilan glitch pada layar CoD: Warzone miliknya dengan tulisan yang sama.

Activision sepertinya cukup cerdas menggoda para penggemar CoD dengan memperlihatkan setitik clue mengenai proyek CoD terbarunya. Meski belum dikonfirmasi mengenai bocoran yang sempat tersebar di internet sebelumnya. Dikatakan bahwa CoD 2020 atau terbarunya ini bakal mengadaptasi peristiwa Cold War atau perang dingin yang pernah terjadi sepanjang sejarah peperangan dunia. Lebih lanjut bocoran yang telah tersebar ini juga mengungkapkan lebih detil judul selanjutnya bakal kembali ke seri Black Ops, yakni Call of Duty Black Ops: Cold War. Kabarnya ini merupakan reboot dari iterasi Black Ops yang absen beberapa tahun belakangan ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai teaser yang masih misterius ini, kita tunggu saja nanti bakal seperti apa Activision memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

 

Source: Dotesports

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top