Connect with us

Game gratis PS Plus di bulan Oktober 2020, ada NFS: Payback dan Vampyr

ps plus oktober

Berita Terkini

Game gratis PS Plus di bulan Oktober 2020, ada NFS: Payback dan Vampyr

Memasuki bulan baru, ada game baru dan gratis lagi nih buat kamu pengguna PlayStation Plus (PS Plus). Sama seperti bulan sebelumnya, setidaknya ada dua game gratis yang bisa kamu mainkan di bulan Oktober ini. Ini dia game PS Plus di bukan Oktober yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Di bulan Oktober ini kamu yang berlangganan PS Plus bisa mencoba dua game yang cukup menarik secara cuma-cuma. Dua game tersebut adalah Vampyr dan Need for Speed Payback. Menarik bukan? Vampyr sendiri merupakan game action RPG besutan developer Life is Strange, Dontnod Entertainment. Menempatkan kamu sebagai dokter sekaligus vampir di tahun 1918, kamu bakal menikmati pengalaman seru khas game action RPG. Lebih dari itu kamu juga dihadapkan dengan pilihan naratif yang mendalam di ceritanya ketika mengambil sebuah keputusan. Meski sebagai vampir, pada akhirnya kamu akan melindungi penduduk London dari kekuatan jahat.

Sementara Need for Speed: Payback, salah satu franchise andalan EA ini juga bisa kamu mainkan. Seri NFS yang satu ini mengusung mekanisme open-world mirip dengan Need for Speed: Most Wanted (2012). Bedanya kamu bakal menggunakan tiga karakter dengan fokus yang berbeda. Lebih tepatnya masing-masing karakter memiliki mobil khasnya masing-masing. Ada yang all rounderdrift hingga off road, tiga karakter tersebut hanya bisa menggunakan mobil-mobil dalam kategori trek atau mode balapan tertentu. Masih seperti seri NFS terdahulu, game ini lebih ke arah arcade, jadi kamu bisa memainkannya dengan mudah.

Nah, itu dia game PS Plus di bulan Oktober yang bisa kamu mainkan secara gratis. Masih belum langganan? Buruan langganan PS Plus sekarang juga biar bisa menikmati lebih lama. Oh iya, game ini tersedia mulai tanggal 6 Oktober sampai 6 November 2020.

 

Sumber: Blog Playstation

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top