Connect with us

Ghostrunner juga sambangi Switch, rilis bersamaan dengan platform lain

Ghostrunner

Berita Terkini

Ghostrunner juga sambangi Switch, rilis bersamaan dengan platform lain

Ghostrunner, game bertema ninja Cyberpunk baru saja diumumkan bakal mendarat di konsol hybrid dari Nintendo, yakni Switch. Bersamaan dengan platform lain yang sebelumnya diumumkan, Ghostrunner versi Switch meluncur pada tanggal yang sama.

User Switch mungkin akan senang mendengar kabar ini, mengingat Ghostrunner bakal mendarat juga di konsol tersebut. Lewat akun Twitter resminya @GhostrunnerGame, mengumumkan bahwa game ini akan mendarat juga di Switch. Cukup menarik, pemain bakal lebih fleksibel memainkan game fps campur action, hack n’ slash secara portabel.

Ghostrunner menawarkan sebuah permainan penuh aksi, hack n’ slash dengan sudut pandang orang pertama. Game ini dikembangkan oleh tiga developer, yakni One More Level, 3D Realms dan Slipgate Inworks. Sekilas game ini akan mengingatkan kamu antara Shadow Warrior dan Mirror Edge. Bayangkan kedua game itu digabungkan, itulah yang bakal ditawarkan oleh Ghosrunner. Satu lagi ditambah dengan tema Cyberpunk membuat game ini menghadirkan pengalaman yang cukup jarang kamu temukan.

Elemen Mirror Edge begitu kental terasa dalam game ini karenapemain bakal menikmati pengalaman parkour melintasi bangunan-bangunan di kota bertema Cybrepunk ini. Kamu juga bisa berlarian di dinding bangunan untuk kondisi tertentu. Untuk memperkuat karakter, bakal dilengkapi equipment berupa pedang yang terlihat seperti Katana dan tali untuk membantu berpindah-pindah dan melompat ke gedung.

Elemen Shadow Warrior-nya bakal kamu rasakan saat menghabisi lawan dengan brutal. Menghadirkan visual yang cukup gore, kamu bakal melihat adegan brutal saat menghabisi musuh dengan Katana. Kerennya lagi, Ghostrunner mengusung mekanisme “one-hit one-kill“. Artinya kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan satu tebasan saja, membuat game ini terasa intens dan dan cepat.

Tersedia juga di platform lain, Ghostrunner segera meluncur pada tanggal 28 Oktober mendatang untuk Xbox One, PS 4, Switch dan juga PC (via Steam, GOG dan EGS).

 

Sumber: Gamerant, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top