Connect with us

Genshin Impact Berikan 800 Primogems Gratis kepada Para Pemain

primogen gratis

Berita Terkini

Genshin Impact Berikan 800 Primogems Gratis kepada Para Pemain

Genshin Impact, game action RPG berbasis open-world yang kepopulerannya mampu mengungguli PUBG Mobile ini memang tidak lepas dari perhatian. Game ini menawarkan konten yang menarik dan juga memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan, terlebih lagi game ini tidak hanya bisa dimainkan di satu platform saja, namun bisa dimainkan diberbagai platform lainnya, seperti konsol, PC dan mobile yang tersedia gratis.

Setelah beberapa waktu lalu Genshin Impact berhasil masuk nominasi di beberapa ajang bergengsi seperti Golden Joystick Awards dan The Game Awards 2020, Genshin Impact akhrinya sukses menyabet 3 penghargaan melalui ajang Google Play Awards, yakni  “Best Game of 2020, “Users’ Choice” dan “Best Innovative Games”.

Tidak sampai disitu, Genshin Impact belum lama ini juga mengatongi penghargaan sebagai “iPhone Game of the Year” dari perusahaan Apple sehingga memperkuat posisinya sebagai game mobile terbaik tahun ini.

MiHoYo selaku pengembang tentu bangga dengan pencapaiannya saat ini dan sebagai rasa terima kasih atas dukungan dari para penggemar, pihaknya mulai hari ini tepatnya 3 Desember hingga 6 Desember mendatang akan memberikan total 800 Primogems gratis kepada para pemain Genshin Impact. Hal ini tentu menjadi berita baik bagi pemain yang selama ini kesulitan mendapatkan Primogems. Terlebih lagi hadirnya karakter baru Zhongli yang saat ini memang sedang menjadi incaran para pemain.

Bagi yang tidak tahu, Primogems merupakan salah satu mata uang penting di Genshin Impact yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item.

Apabila kamu belum memainkan game Genshin Impact, kamu dapat mengunduh game ini secara gratis di PlayStation 4, Android, iOS dan Android dengan mengklik tautan berikut. MiHoYo juga berencana merilis game ini di Nintendo Switch tahun depan.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top