Connect with us

Innersloth Konfirmasi Map Keempat Game Among Us akan Lebih Luas dari Polus

game among us

Berita Terkini

Innersloth Konfirmasi Map Keempat Game Among Us akan Lebih Luas dari Polus

Innersloth, pengembang game Among Us, telah mengonfirmasi akan datangnya konten baru di masa depan, termasuk beberapa map baru. Map keempat Among Us akan segera datang dalam waktu dekat.

Dikutip dari GamingonPhone, Kamis (29/10/2020) Map baru Among Us akan mengadaptasi The Henry Stickmin Collection yang juga merupakan game yang dikembangkan oleh Innersloth.

Map keempat ini dikabarkan akan lebih luas dari map Polus, sehingga  menjadikan map ini sebagai map terluas di Among Us. Tentu saja kamu mengharapkan di map keempat ini akan lebih banyak task, tempat untuk sabotase, dan vent. Informasi tersebut dibagikan melalui Twitter oleh salah satu pendiri Innersloth, Puff.

Dua dari map yang saat ini tersedia untuk dimainkan di Among Us sudah cukup kecil. MIRA HQ sering kali terasa sesak, dengan koridor yang sempit dan ruangan yang kecil. Untuk map Skeld sedikit lebih besar dari MIRA HQ, dan tidak memiliki ruang yang tidak terpakai atau tidak dapat digunakan. Bahkan ruangan yang jarang digunakan seperti ruang komunikasi terletak di sepanjang jalur lalu yang tinggi dan bisa digunakan untuk beberapa task dan sabotase.

Hingga saat ini Map keempat Among Us belum mendapatkan tanggal rilis pasti, namun kemungkinan pemain sudah akan dapat menikmatinya tidak lama lagi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top