Connect with us

House Flipper kedatangan DLC gratis bertema Cyberpunk

house flipper cyberpunk

Berita Terkini

House Flipper kedatangan DLC gratis bertema Cyberpunk

Tidak sedikit gamer kecewa dengan Cyberpunk 2077 yang tak kunjung rilis dan hampir selalu mengalami penundaan. Seolah-olah ingin mengisi slot perilisan Cyberpunk 2077 yang seharusnya sudah rilis, publisher House Flipper memanfaatkan momen tersebut. Bagiamana tidak? Mereka telah menyiapkan sebuah DLC gratis bertema Cyberpunk untuk House Flipper.

Benar sekali, kalian bisa membangun rumah dengan dekorasi dan perabotan bertema Cyberpunk. Setidaknya ada 60 item bertema Cyberpunk yang tersedia lewat DLC gratis ini. Kalian bisa merombak rumah sesuai keinginan kalian dengan perabotan warna warni berlampu neon ala Cyberpunk.

Krzysztof Krej selaku CEO dari publisher House Flipper, yakni Frozen District mengungkapkan alasan dibalik pembuatan DLC ini. Menurutnya, seluruh tim pengembang di House Flipper merupakan gamer. Mereka juga merasakan hype dari salah satu game terbesar dari CD Projekt yang tak kunjung rilis ini. Oleh sebab itu mereka memiliki ide untuk membuat DLC bertema Cyberpunk untuk House Flipper.

DLC Cyberpunk di House Flipper bisa kalian jajal sekarang juga, karena telah rilis per 19 November 2020.

House Flipper sendiri merupakan game simulasi yang mengajak kalian merombak sebuah rumah. Kalian akan berhadapan dengan rumah yang terbengkalai dan sudah tidak terurus. Tugas kalian adalah merombak rumah tersebut menajdi sebuah tempat tinggal yang layak. Pemain bisa membongkar tembok, kelistrikan yang ada di rumah hingga menambahkan perabotan. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus membersihkan rumah kotor tersebut karena sudah lama tidak diurus. Menariknya lagi, kalian juga bisa mengecat rumah tersebut sesuai dengan keinginan kalian.

Setelah merombak dan menyulap rumah usang menjadi layak huni atau bahkan jauh lebih baik, pemain bisa menjualnya.

Sumber: PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top