Connect with us

Game Indie “The First Tree” Kini Telah Tersedia untuk Perangkat Mobile

first tree

Berita Terkini

Game Indie “The First Tree” Kini Telah Tersedia untuk Perangkat Mobile

The First Tree, game indie terkenal David Wehle tentang rubah yang mencari keluarganya di hutan belantara, telah hadir di perangkat mobile. Game ini sudah tersedia di iOS dan Android yang dibanderol seharag Rp 74 ribu.

Dikutip dari PocketGamers pada Kamis (19/11/2020), game ini pertama kali dirilis untuk PC pada tahun 2017, The First Tree sedikit mengingatkan pada game badger survival berjudul Shelter, meskipun tidak mencoba untuk mensimulasikan pengalaman menjadi hewan liar.

The First Tree merupakan game eksplorasi orang ketiga yang berpusat di sekitar dua cerita paralel: seekor rubah mencoba menemukan keluarganya yang hilang, dan seorang putra yang berhubungan kembali dengan ayahnya yang terasing di Alaska.

Pemain akan mengendalikan rubah dalam perjalanan pedih dan indah yang menjadi sumber kehidupan, dan mungkin menghasilkan pemahaman tentang kematian. Sepanjang jalan, pemain dapat mengungkap artefak dan cerita dari kehidupan putranya saat ia terjalin dalam perjalanan rubah menuju The First Tree.

Fitur Utama

  • Untuk penggemar Journey, Firewatch, dan Shelter.
  • Bukan “simulator rubah”, tetapi kisah emosional dan intim oleh tim satu orang dengan akhir yang tidak akan segera kamu lupakan.
  • Menampilkan soundtrack yang indah oleh artis terkenal seperti Message to Bears, Lowercase Noises, dan Josh Kramer.
  • Sebuah permainan pendek yang berfokus pada cerita dengan beberapa pemecahan teka-teki dan platforming ringan.

The First Tree bukanlah game yang menuntut dalam hal tantangan gameplay. Ia tidak memiliki musuh, dan hanya memecahkan teka-teki “ringan”.

Game ini juga memiliki durasi permainan tidak terlalu lama, yakni sekitar satu setengah jam. Tapi itu tidak akan mengganggu kamu jika kamu merupakan tipe pemain yang berpikiran terbuka dan menyukai game yang menantang, mendalam, dan penuh petualangan seperti What Remains of Edith Finch dan Gone Home.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top