Connect with us

Akhirnya datang juga, Dante bakal jadi DLC di Shin Megami Tensei: HD Remaster

dante shin megami tensei

Berita Terkini

Akhirnya datang juga, Dante bakal jadi DLC di Shin Megami Tensei: HD Remaster

Akhirnya Atlus juga usung Dante di Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster. Pada awalnya fans cukup tertarik dengan hadirnya Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster, namun mereka tidak membeberkan adanya Dante.

Kali ini para penggemar harus sedikit bergembira mengingat Atlus akhirnya boyong Dante ke SMT : Nocturne HD Remaster. Jangan senang dulu, kamu yang ingin menikmati kehadiran karakter ikonik Devil May Cry harus merogoh kantong lebih dalam. Pasalnya Dante bakal menjadi DLC (Downloadable Contenct) yang harus kamu bayar seharga 980 Yen atau sekitar Rp 130 ribuan. DLC karakter Dante ini bakal bertajuk “Maniax PacksTidak hanya menghadirkan karakter Dante saja, kamu juga bakal menemukan opsi “New Game -MANIAX-“ di main menu. Pun demikian kamu juga bisa memilih karakter Dante atau Raidou sebelum memulai permainan.

Kabar ini tentunya membuat fans Shin Megami tensei senang. Tapi di sisi lain, mereka harus mengeluarkan ekstra ‘fulus’ demi menebus DLC berbayar “Maniax Packs” ini. Pada versi orisinilnya, Dante merupakan bagian dari game SMT: Nocturne Maniax Chronicle Edition yang hanya rilis untuk wilayah Jepang tahun 2008 lalu. Dalam perilisannya nanti SMT: Nocturne HD Remaster ini bakal mendukung bahasa Inggris dan Jepang untuk sulih suaranya.

Shin Megami Tensei: Nocturne HD Remaster rencananya bakal rilis pada tanggal 29 Oktober di Jepang untuk Switch dan PS 4 bersamaan dengan DLC Dante. Sementara itu versi Inggrisnya menyusul pada musim semi tahun 2021 mendatang.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top