Connect with us

Masih Belum Mati, Dying Light Dapatkan DLC Baru!

dying light

Berita Terkini

Masih Belum Mati, Dying Light Dapatkan DLC Baru!

Dying Light sepertinya menjadi salah satu game zombie open-world yang masih menarik untuk dimainkan bahkan hingga saat ini. Elemen RPG yang ada didalamnya juga menghadirkan berbagai kustomisasi, pemilihan skill hingga quest yang beragam membuat kamu seolah tidak bosan memainkan game zombie yang sudah berumur 5 tahun ini. Yang lebih menarik lagi adalah di tahun 2020 ini ternyata Dying Light mendapatkan DLC baru yang segera meluncur dalam waktu dekat.

Downloadable Content berjudul Hellraid ini dikabarkan akan tersedia di Steam tanggal 23 Juli menatang. Sesuai dengan judulnya, kamu tak lagi melawan musuh berwujud zombie. Melainkan maklhuk berbentuk tengkorak yang muncul dari sebuah portal. DLC Hellraid sendiri menawarkan mode layaknya raid. Dimana kamu akan menghadapi beragam musuh berwujud tengkorak yang muncul dari portal terus menerus. Tak lagi menggunakan senjata bertipe laras panjang ataupun senjata api lainnya, kamu harus membasmi para tengkorak tersebut dengan senjata meele atau jarak dekat. Kamu dapat menggunakan pedang, kapak hingga palu untuk menghajar gelombang serangan para tengkorak. Nantinya kamu juga akan mendapatkan piala sebagai bentuk achievment karena berhasil bertahan serta membasmi para tengkorak tersebut.

Mode baru di DLC Hellraid ini juga memiliki prolog yang cukup menarik. Pemain akan berhadapan dengan sebuah mesin arcade dimana bukan koin yang harus dimasukan untuk memainkan mesin tersebut, melainkan “soul” atau jiwa yang pada akhirnya membuat pemain tersebut masuk kedalam mesin arcade untuk membasmi para tengkorak yang muncul dari portal tersebut. Kamu juga dapat memainkan DLC tersebut baik sendirian maupun multiplayer bersama dengan teman-teman yang mendukung hingga 4 pemain.

Jika kamu tertarik, DLC Hellraid ini sudah bisa pre order saat ini juga dengan harga Rp 109.999 di Steam. Pun begitu disaat Steam Summer Sale seperti ini kamu yang belum memiliki base game-nya bisa menebus langsung seharga Rp 93.392 (harga sudah mendapat diskon 66% dari harga aslinya Rp 268.800). Tak berhenti disitu saja, kamu yang sudah melakukan pre order juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati masa beta di akhir pekan ini sampai tanggal 29 Juni mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top