Connect with us

Game membangun kebun binatang, Planet Zoo dapatkan DLC binatang khas Australia

planet zoo dlc

Berita Terkini

Game membangun kebun binatang, Planet Zoo dapatkan DLC binatang khas Australia

Game strategi membangun kebun binatang, Planet Zoo dapatkan DLC baru bertema binatang asal Australia. Lewat DLC bertajuk Australia Pack kamu dapat menemukan deretan binatang khas Australia yang bisa ditaruh di kebun binatang kalian.

Frontier Developments selaku developer dibalik Planet Zoo akhirnya menghadirkan DLC baru untuk Planet Zoo. Sebelum lebih lanjut membahas DLC-nya, Planet Zoo sendiri merupakan penerus dari Zoo Tycoon. Game strategi membangun kebun binatang yang dulu populer. Sama seperti pendahulunya, Planet Zoo menghadirkan gameplay yang mirip dimana kamu dapat berkreasi membangun kebun binatang sekreatif mungkin. Lebih dari itu kamu juga dapat memasukan berbagai jenis binatang serta mengembang biakan.

Lewat DLC Australian Pack ini, kamu bisa menemukan binatang-binatang khas Australia. Seperti koala, kanguru, burung kasuari dan masih banyak lagi. Begitupun pernak pernik lain yang bakal mempercantik kebun binatang yang kamu buat bakal bertema Australia banget. Bersamaan dengan DLC Australia Pack, game membangun kebun binatang ini juga mendapatkan update baru yang tersedia secara gratis. Lewat update terbarunya ini juga menambahkan beberapa konten baru termasuk variasi warna binatang hingga perbaikan pada game.

Kamu yang ingin bermain DLC Australia Pack sudah tersedia di Steam saat ini juga. DLC ini dijual seharga Rp 162.000. Jika belum punya base game atau vanilla-nya kamu harus mengeluarkan uang tambahan sebesar Rp 440.228.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top