Connect with us

Atomic Heart Perlihatkan Monster yang Mencekam di Trailer Barunya

Atomic Heart Monster

Berita Terkini

Atomic Heart Perlihatkan Monster yang Mencekam di Trailer Barunya

Keberadaan game ini pada dasarnya telah mengenalkan suatu keanehan yang begitu unik. Dengan mengambil setting di era Soviet alternatif, Atomic Heart berhasil menunjukan suatu nuansa kengerian baru lewat keberadaan musuh-musuh monster hingga robot yang kamu hadapi. Kehadiran trailer barunya pun semakin menjelaskan rasa tersebut.

Kenaehan yang ditawarkan oleh Atomic Heart sendiri tak jarang juga sering membuat sejumlah pihak kerap mengkomparasikannya dengan Bioshock. Hanya saja, game yang dibuat oleh Mundfish ini nampak lebih ingin membawa suatu aroma sci-fi yang begitu kuat. Terutama dari premis mengenai adanya suatu tindak eksperimen di sebuah fasilitas terpencil yang betul-betul tak bisa dibayangkan.

Lewat peranmu sebagai seorang agen rahasia yang dikirim khusus oleh pihak pemerintah Uni Soviet, kamu akan menyelidiki misteri yang terjadi di tempat fasilitas tersebut. Dan dalam petualanganmu, kamu akan menjumpai banyaknya hal-hal yang terasa tak nyaman sekaligus juga mengancam keselamatanmu.

Ya, seperti yang bisa kamu lihat video trailernya di atas, Atomic Heart benar-benar membawa suatu atmosfer teror menarik dari keberadaan musuh baik yang berupa robot ataupun monster hasil eksperimen.

Secara khusus, video gampelay baru tersebut menampilkan keberadaan monster tanaman bergerak sampai ke musuh mini boss bernama “Pylush” yang sekujur tubuhnya dipenuhi oleh berbagai urat-urat atau mungkin pembuluh darah yang menjalar. Musuh-musuh robot di dalam game ini dengan wujudnya yang terlihat sekilas seperti manusia juga tidak kalah creepy untuk dijumpai.

Dibalik itu semua, P-3 selaku nama karakter yang kamu perankan untungnya akan dibekali sejumlah varian senjata yang unik dan menarik demi bisa menangkal balik agresifitas dari para musuh-musuh berikut. Belum ditambah dengan kemampuan dari bentuk augmentasi khusus di telapak tangan kirinya.

Game Atomic Hearts sendiri masih belum memiliki informasi terkait jendela rilisnya. Namun, Mundfish telah memberikan update bahwa game ini dipastikan hadir baik di konsol current maupun next-gen seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, hingga PC (via Steam).

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top