Connect with us

Masih belum mati, SEGA Dreamcast dapatkan game baru Arcade Racing Legends

game sega

Berita Terkini

Masih belum mati, SEGA Dreamcast dapatkan game baru Arcade Racing Legends

Konsol lawas SEGA Dreamcast ternyata masih kedatangan game baru. Game balapan berjudul Arcade Racing Legends menjadi bakal menjadi game terbaru kosol jadul yang populer 20 tahun lalu ini. Game ini digarap oleh developer bernama PixelHeart yang sebelumnya juga telah merilis beragam game di SEGA Dreamcast.

Sang developer, PixelHeart sudah lama berkecimpung di industri game dengan merilis beragam judul lintas platform. Mulai dari Nintendo 64 hingga konsol populer saat ini seperti PS 4, Xbox One dan Switch. Mungkin PixelHeart ingin membagikan pengalaman klasiknya kepada para penggemar melalui Arcade Racing Legends ini yang bakal rilis di SEGA Dreamcast. Begitupun dengan pengembangan game SEGA Dremacast ini, kabarnya sang pengembang melakukan kampanye pengumpulan dana. Dan ternyata kampanye tersebut berhasil direspon baik, sang developer berhasil memperoleh pendanaan mendekati $ 80.000 atau sekitar Rp 1M.

Banyak juga ya pendanaan untuk mengembangkan game di konsol jadul.

Arcade Racing Legends menawarkan permainan balap mobil ala game ikonik Crazy Taxi dengan beberapa mode yang ditawarkan. Mulai dari career, duel dan time trial. Pemain juga dapat mencoba lebih dari 15 mobil yang bisa dikendarai dan 6 sirkuit dengan background perkotaan dan padang pasir.

Jangan berharap visual-nya bakal sekeren atau setidaknya mirip dengan game rilisan terkini. Sewajarnya game SEGA Dreamcast, Arcade Racing Legends menawarkan visual dengan standar konsol lawas ini. Rencananya game ini bakal dipasarkan secara terbatas hanya dalam 3000 unit. Paket penjualannya terdiri dari game-nya itu sendiri, buku manual serta sertifikat keaslian bahwa game ini memang rilis untuk SEGA Dreamcast.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top