Connect with us

DLC Pertama Resident Evil 7 Tampak Lebih Menakutkan

resident evil 7

Berita Terkini

DLC Pertama Resident Evil 7 Tampak Lebih Menakutkan

Beberapa waktu yang lalu, seri game terbaru Resident Evil 7 telah resmi meluncur di PS4, Xbox One dan PC. Game Resident Evil seri ke 7 yang digadangkan sebagai game terseram ini akhirnya terdapat DLC (Downloadable Content) pertamanya di seri Resident Evil terbaru ini. DLC pertama Resident Evil 7 yang bertajuk Banned Footage Vol 1 ini baru hanya diluncurkan di PlayStation 4. Untuk pengguna PC dan Xbox One harus bersabar karena DLC ini akan baru akan meluncur beberapa pekan mendatang.

DLC ini memberikan dua cerita tambahan, yakni Nightmare dan Bedroom serta mode tambahan yang berjudul Ethan Must Die. Di Nightmare, pemain akan dihadapkan dengan banyaknya musuh dan tugas pemain adalah harus bertahan hidup dengan merakit senjata dan amunisi. Di sini pemain akan berperan sebagai Sewer Gastor, Clancy.

Di Bedroom, kamu harus berusaha untuk mencari cara untuk melarikan diri dari kamar yang terkunci di dalam rumah Baker. Namun, pemain harus mencari akal agar bisa kabur tanpa harus membuat marah Marguerite Baker.

Seperti yang sudah diberitahukan tadi, DLC Banned Footage Vol 1 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, sedangkan untuk pengguna PC dan Xbox One baru akan diluncurkan pada tanggal 21 Februari nanti. Sekedar informasi, DLC kedua yang berjudul Banned Footage Vol 2 kabarnya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2017 untuk PlayStation 4.

 

Continue Reading

1 Comment

  1. Pingback: Capcom Ungkap Alasan Mengapa Resident Evil Village Bukan Disebut Resident Evil 8 – Sukaon.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top