Connect with us

The Sims 4 kedatangan DLC Star Wars “Journey to Batuu”

the sims star wars

Berita Terkini

The Sims 4 kedatangan DLC Star Wars “Journey to Batuu”

Makin seru! The Sims 4 kedatangan DLC baru kolaborasi dengan franchise film legendaris nan populer Star Wars. Meski bukan pertama kalinya kedatangan konten bertema Star Wars, DLC terbarunya bakal membawa konten yang lebih banyak lagi.

Bersamaan dengan gelaran Gamescom yang diselenggarakan secara online, EA turut serta mengumumkan berbagai hal seputar proyek terbarunya. Termasuk DLC The Sims 4 kolaborasi dengan Star Wars bertajuk “Journey to Batuu“. Lewat DLC ini pemain bakal menjelajahi dunia Star Wars lebih dalam lagi. Beragam konten bertema Star Wars bisa kamu nikmati lewat DLC ini. Seperti kostum Imperial hingga Rebel army serta robot unik di franchise Star Wars juga bisa kamu temui. Tak ketinggalan, kamu juga bisa menemukan senjata khas Star Wars, light saber.

Sesuai dengan nama DLC-nya, kamu juga bisa mengunjungi Batuu di semesta Star Wars. Lewat trailer yang diluncurkan, terlihat cerita menarik bak film Star Wars di dalam game simulasi populer ini. Mulai dari pesawat luar angkasa yang tiba-tiba datang ke semesta The Sims kemudian membawa karakter tersebut ke Batuu. Disana kamu bisa melihat aktivitas unik karakter asli Star Wars, seperti storm trooper, para alien dan masih banyak lagi.

Rencananya DLC Journey to Batuu ini kabarnya meluncur tanggal 8 September mendatang. Bukan hanya lewat Origins, DLC ini juga bisa kamu beli di Steam.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top