Connect with us

Agent terbaru Valorant bocor, seperti ini skillnya

valorant

Berita Terkini

Agent terbaru Valorant bocor, seperti ini skillnya

Valorant baru saja rilis beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, game fps yang satu ini langsung digandrungi para penggemar fpsGameplay uniknya ini berhasil memikat hati para gamer yang suka dengan genre fps. Pun demikian mereka yang lebih dulu menyukai CS: GO maupun Overwatch tidak sulit untuk beradaptasi.

Valorant sendiri menawarkan beberapa pilihan karakter yang dalam game ini disebut sebagai ‘Agent‘. Setiap Agent memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Tidak jauh berbeda dengan Overwatch, kamu bisa memilih karakter dengan skill uniknya masing-masing untuk menciptakan combo dalam tim. Hingga saat ini Valorant baru menyediakan 11 Agent yang bisa kamu gunakan.

Baru-baru ini ada sebuah bocoran di internet yang mengungkapkan Agent ke-12 yang akan hadir di Valorant. Mengutip dari Gamerant, Agent baru tersebut bernama Killjoy. Informasi ini kabarnya didapat dari website Valorant yang tidak sengaja di update memperlihatkan kemampuan atau skill dari si Killjoy. Riot sendiri telah menghapus informasi yang sudah terlanjur bocor ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube bernama Ohmoi, Killjoy memiliki skill yang mirip dengan Raze. Kemiripannya adalah dapat mengeluarkan robot yang memberikan efek tertentu kepada lawan. Jika Raze mengeluarkan robot yang dapat meledak jika berada di dekat lawan, Killjoy memiliki pilihan robot yang lebih banyak lagi. Masing-masing robot memiliki efek yang berbeda, mulai dari dps, ledakan hingga menjadi turret kecil.

Sayangnya wujud dari Killjoy sendiri masih belum terungkap. Hanya robot-robotnya serta tangan Killjoy saja yang terungkap dalam video tersebut. Hmm… kita tunggu saja nanti konfirmasi dari Riot apakah Killjoy benar-benar menjadi Agent selanjutnya di Valorant ?

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top