Connect with us

Sector’s Edge, game fps “bar-bar” dimana pemain bisa menghancurkan seluruh isi map

Sector's Edge

Berita Terkini

Sector’s Edge, game fps “bar-bar” dimana pemain bisa menghancurkan seluruh isi map

Bermain game first person shooter (FPS) memberikan pengalaman seru menghabisi lawan dengan senjata favorit. Selain itu, kalian juga bisa melihat efek ledakan yang luar biasa. Namun demikian, ada salah satu game fps yang menawarkan pengalaman unik dan menarik yang mungkin belum kalian coba sebelumnya. Berjudul Sector’s Edge, game garapan studio indie ini menempatkan pemainnya bertempur di sebuah map yang seluruh isinya bisa hancur.

Digarap oleh studio indie bernama Vericidium, Sector’s Edge menghadirkan mekanisme unik dalam sebuah game fps. Hadir dengan visual yang cukup sederhana, bergaya voxel atau balok-balok mirip di Minecraft. Menyuguhkan pertempuran 8 vs. 8, game ini mengajak pemain untuk bertempur dalam sebuah arena. Deretan senjata bisa kamu siapkan melalui loadout, pilih senjata favorit kalian. Pemain bisa dengan bebas menembak ke segala arah, baik ke musuhnya langsung atau menembak lingkungan sekitar. Tenang saja, semuanya bisa hancur, jadi kalian bisa bermain secara bar-bar. Tidak ada tempat bersembunyi, kalian bisa menghancurkan semuanya.

Untuk saat ini masih dalam tahap early access dan hanya tersedia 6 map dan 3 mode. Jika kalian ingin berkreasi, sang developer juga menyediakan custom map yang bisa kalian buat sesuai dengan kreativitas kalian. Kedepannya, sang developer berencana ingin menambahkan pilihan senjata yang lebih banyak lagi, begitu juga dengan map serta mode. Bagi kalian yang ingin mencobanya, Sector’s Edge tersedia secara gratis alias free to play di Steam. Tentu saja, dengan beberapa micro transaction. Oh iya, ukuran Sector’s Edge juga sangat kecil untuk ukuran game yang rilis di tahun 2020. Kalian hanya perlu download file sebesar 636MB saja di Steam.

 

Sumber: PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top