Connect with us

Game FPS Gratis, Valorant Siap Rilis di Bulan Juni Ini

Valorant tetapkan tanggal rilisnya

Berita Terkini

Game FPS Gratis, Valorant Siap Rilis di Bulan Juni Ini

Game baru buatan Riot Games, Valorant sebentar lagi akan mulai bisa kalian mainkan dalam waktu dekat. melalui pengumuman yang baru-baru ini disampaikan oleh sang executive produser Anna Donlon dan director Joe Ziegler, mereka baru saja menginformasikan tanggal perilisan resmi dari game FPS yang memadukan gaya bermain ala Counter Strike dan Overwatch tersebut.

Walau diinformasikan rilis pada bulan Juni, kamu sendiri akan segera dapat memainkannya dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi. Ya, karena game Valorant sendiri baru saja ditetapkan rilis pada bulan Juni awal nanti, tepatnya di tanggal 2 Juni 2020 mendatang untuk platform PC.

Kabar tersebut tentu menjadi suatu kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para pemain-pemain yang sudah lama menunggu kehadiran Valorant. Mengingat bahwa game ini sebelumnya masih hanya dimunculkan secara closed beta untuk wilayah-wilayah tertentu. Bahkan, Anna dan Joe dulunya juga sempat memberikan sebuah “candaan” yang menyatakan bila game Valorant tidak akan mereka rilis dalam waktu dekat.

Sama seperti League of Legend selaku game buatan Riot Games sebelumnya, game Valorant pun kabarnya juga akan dirilis sebagai game free to play. Dimana menurut informasi yang disampaikan oleh Geoff Keighley (penggagas The Game Award) di postingan akun Twitternya, versi perilisan penuhnya ini dijanjikan siap menghadirkan sejumlah tambahan konten-konten segar seperti karakter, map, hingga mode baru.

Jadi, sudah seberapa tak sabarkah kamu untuk memainkan game FPS unik ini ketika rilis nanti ?

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top