Connect with us

Disintegration game RTS+FPS bisa kamu mainkan gratis akhir pekan ini

disintegration

Berita Terkini

Disintegration game RTS+FPS bisa kamu mainkan gratis akhir pekan ini

Apa jadinya jika genre real time strategy dicampur dengan first person shooter ? menarik bukan. Inilah yang ditawarkan game berjudul Disintegration. Disintegration menggabungkan dua unsur menarik yang dimana game real time strategy memang cukup jarang ditemui saat ini. Dibumbui mekanisme fpsgame ini menghadirkan gameplay yang cepat namun tetap harus memikirkan mikro gameplay-nya untuk mengatur unit yang kita rekrut.

Masih berbicara tentang Disintegration, kali ini ada kabar baik untuk kalian yang ingin mencoba merasakan serunya RTS+fps dalam satu game. V1 Interactive selaku developer memberikan tawaran menarik dengan menggratiskan game ini selama beberapa hari. Melalui akun resmi Twitternya, Disintegration dapat dimainkan mulai tanggal 30 Juli mendatang hingga 2 Agustus. Setidaknya kamu bisa menikmati game seru ini selama akhir pekan.

Kamu tidak hanya memainkan mode campaign-nya saja, mode multiplayer-nya juga bisa kamu nikmati secara gratis. Pada dasarnya Disintegration bisa dibilang salah satu game dengan konsep unik yang rilis tahun ini. Kamu ingin menikmati game yang ‘face paced‘ tetapi ingin menghancurkan semua yang ada di hadapan kamu, game ini dapat memberimu pengalaman tersebut. Benar sekali, dalam game ini kamu dapat menghancurkan objek-objek yang ada di sekitar. Termasuk lokasi tertentu yang menjadi tempat perlindungan musuh hingga barel yang bisa kamu incar untuk memberikan efek ledakan kepada musuh.

Event gratis Disintegration ini bisa kamu nikmati di semua platform tanpa terkecuali. Seperti Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC via Steam. Pun demikian, event gratisan ini juga bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membeli game-nya kelak.

 

Source: Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top