Connect with us

Castlevania: Moonlight Rhapsody Diumumkan untuk Mobile

Castlevania Moonlight Rhapsody

Berita Terkini

Castlevania: Moonlight Rhapsody Diumumkan untuk Mobile

Castlevania versi mobile dulunya sempat dihadirkan dalam judul Grimoire of Souls. Namun, game tersebut sayangnya tidak begitu sukses dan dikonfirmasikan siap untuk menutup servicenya pada 9 september 2020 nanti. Meski begitu, hal itu nampaknya sama sekali tak menandai akhir kiprah Castlevania di platform mobile.

Bersama dengan Shengqu Games, Konami akhirnya punya sebuah rencana baru. Mereka mengumumkan keberadaan nama Moonlight Rhapsody sebagai game Castlevania barunya. Game ini pun masih tetap mengusung gaya side scrolling RPG serta dijanjikan siap menginovasikan seri-seri Castlevania sebelumnya.

Pertama kali diinfokan oleh analis video game Daniel Ahmad, beliau di akun Twitter-nya baru saja menunjukan trailer perdana dari Castlevania: Moonlight Rhapsody.

Dijadwalkan siap menggelar sesi testingnya di Cina, game ini memang masih belum akan siap dirilis secara global. Daniel Ahmad sendiri menjelaskan bahwa Shengqu Games merupakan developer yang awalnya lebih sukses di dunia game PC lewat keberadaan game MMO The Legend of Mir. Sekarang, developer tersebut memang tengah memiliki fokus dalam mengeksplorasi pangsa game mobile.

Sedangkan pihak Konami pun juga punya pengaruh yang tak kalah besar di dunia pasar game mobile cina. Mengingat mereka tergolong cukup berhasil dalam memasarkan game Contra Return hingga serta sejumlah seri game PES untuk mobile. Sehingga tentu kehadiran seri Castlevania Moonlight Rhapsody diharap dapat menambah rasa kegemilangan Konami di sana.

Sumber: Pocket Gamer

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top