Connect with us

Kenalan dengan Agent baru Valorant, Killjoy – si jenius dengan peralatan canggih dan robotnya

killjoy valorant

Berita Terkini

Kenalan dengan Agent baru Valorant, Killjoy – si jenius dengan peralatan canggih dan robotnya

Akhirnya Riot resmi mengumumkan agent selanjutnya Killjoy menjadi karakter yang bisa dimainkan di Valorant. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar bocoran tampilan skill dari Killjoy, sayangnya portrait dari agent tersebut masih belum terlihat. Bocoran penampilan skill yang mengemuka baru-baru ini juga cukup akurat, Killjoy memiliki skill yang berhubungan dengan gadget dan robot-robot kecil seperti Raze.

Killjoy merupakan agent yang berasal dari Jerman. Dalam deskripsinya, ilmuwan jenius ini membawa kehidupan dinginnya malam di kota Berlin dan telah menyiapkan teknologi terkuatnya untuk menghasilkan pertahanan yang kuat. Seperti yang kita ketahui, Killjoy memiliki kemampuan di bidang teknologi. Oleh karena itu dia menggunakan berbagai alat canggih serta robot yang menggemaskan serta mematikannya ini di medan perang Valorant.

Sama seperti kebanyakan agent di Valorant, Killjoy memiliki 4 skill. Berikut skill dan deskripsinya :

ALARMBOT

Killjoy mengeluarkan robot mungkil yang dapat mendeteksi pergerakan musuh dalam jarak lingkaran tertentu. Jika musuh memasuki wilayah jangkauan, robot ini akan mendekatinya dan meledak.

Efek yang ditumbulkan berupa damage dua kali lipat yang diterima musuh.

TURRET

Sesuai dengan namanya, karakter ini dapat mengeluarkan robot mungil untuk memperkuat pertahanan sebagai Turet. Kamu dapat meletakan robot mungil ini sebagai Turret dimanapun. Turret akan menembaki musuh yang lewat sesuai dengan area jangkauannya.

Area serangan Turret ini 180 derajat atau setengah lingkaran saja, jadi kamu harus memastikan baik-baik arah kedatangan musuh sebelum mengeluarkan Turret ini.

NANOSWARM

Killjoy bakal melemparkan sebuah granat yang mirip dengan eksrim. Tetapi bukan sembarang eskrim, granat ini dapat memberikan damage terus menerus. Saat mendarat, granat ini bakal memberikan efek damage dalam area lingkaran. Musuh yang berada atau melewati daerah tersebut bakal terkena damage.

LOCKDOWN

Lockdown merupakan skill ultimate dari Killjoy. Skill ini bakal mengeluarkan peralatan cangggih yang sudah dirancang oleh agent genius ini. Peralatan tersebut memiliki jangkauan yang cukup besar. Jika sudah dikeluarkan alat ini akan meledak dan memberikan efek slow selama 8 detik terhadap musuh yang sedang berada disitu atau melewatinya.

Meskipun begitu skill Lockdown ini dapat dihancurkan oleh musuh jika diketahui letaknya.

Demikian skill dari Killjoy serta deskripsinya.

Agent Killjoy juga memiliki quotes andalannya.

“Aku tahu kamu suka menembak dengan membabi-buta , tetapi menurutku taktik lebih ampuh dari daya tembak. Kuingatkan ya, aku sudah memperhitungkan semuanya”.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top