Connect with us

Update Terbaru Among Us akan Hadirkan Fitur Baru, Bisa Voting Secara Anonim

among us

Berita Terkini

Update Terbaru Among Us akan Hadirkan Fitur Baru, Bisa Voting Secara Anonim

Among Us adalah salah satu game terpopuler tahun ini, meski game ini dirilis pada 2018 lalu, namun nyatanya game ini baru viral tahun ini. Innersloth selaku pengembang akhirnya akan merilis update terbaru untuk game Among Us pada bulan ini.

Dilansir dari AOTF, Patch terbaru tersebut baru tersedia di Steam untuk Among Us versi Beta. Bagi pemain Among Us versi mobile harus sabar menunggu untuk update dirilis secara penuh untuk bisa didapatkan di iOS dan Android

Berikut beberapa fitur baru untuk patch tersebut:

  • Vote Secara Anonim
    • Pemain akan dapat memilih untuk melakukan vote secara anonim untuk menyembunyikan vote semua orang. Dengan cara ini, tidak ada yang tahu siapa yang memilih siapa selama emergency meeting.
  • Pembaruan Task Bar
    • Pemain akan dapat mengubah kapan Task Bar muncul selama permainan. “Always” adalah pengaturan default, “Meetings” untuk memunculkan Task Bar hanya pada saat meeting berlangsung dan “Never” agar Task Bar tidak muncul sama sekali.
  • Dukungan Buta Warna
    • Tugas Wires akan dibuat lebih mudah diakses oleh pemain buta warna. Sekarang setiap kabel memiliki bentuk yang sesuai dengan warnanya untuk membantu pemain yang buta warna menyelesaikan tugas ini dengan lebih mudah.

Meskipun Innersloth belum mengumumkan update tersebut secara resmi, namun beberapa fitur tersebut sudah dapat dinikmati dalam Among Us versi beta. Perubahan dari update terbaru tersebut memang tidak banyak, namun bisa dipastikan kehadiran fitur di atas akan membuat permainan semakin seru.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top