Connect with us

Game Horor FPS, Scorn Perlihatkan 13 Menit Gameplay

Scorn

Berita Terkini

Game Horor FPS, Scorn Perlihatkan 13 Menit Gameplay

Sebuah game horor yang cukup sulit untuk didefinisikan dengan kata-kata. Dengan gambaran setting yang dipastikan bisa membuatmu tak nyaman hingga berujung mual, Scorn kini telah menunjukan sebuah gameplay pentingnya.

Ditunjukan secara khusus oleh pihak Gamespot, game yang digawangi oleh EBB Software ini menyajikan 13 menit gameplay yang cukup aneh serta menarik untuk diulik.

Dengan bermain sebagai seorang mahluk “humanoid” yang harus bertahan hidup dengan menjelajahi sebuah area yang terlalu organik serta dipenuhi oleh berbagai hal-hal yang dibilang bisa terasa “menjijikkan”, Scorn nampak terlihat memiliki suatu kesan teror yang menjanjikan.

Seperti yang diperlihatkan pada video di atas, game horor FPS ini memang membawa banyak unsur eksplorasi dan sedikitnya puzzle agar kamu bisa melanjutkan perjalananmu ke area baru. Disamping itu, kamu juga akan melihat keunikan sang karakter pemain dalam berinteraksi hingga menggunakan sebuah senjata.

Walau memakai senjata api, Scorn secara serius menyisip bentuk tema-tema horor yang terasa aneh. Dari caramu melakukan reload serta mengisi maupun mencari sebuah amunisi, game ini betul-betul mempunyai dedikasi untuk membuatnya sangat kelam. Jenis musuh-musuh berwujud abstrak yang ditampakkan pun juga dapat memberikan satu impresi tersendiri.

Dengan info jendela perilisannya di sekitaran tahun 2021 mendatang, game Scorn secara khusus akan dirilis untuk platform Xbox Series X/S dan PC via Steam.

Sumber: Gamespot

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top