Connect with us

Update Baru Among Us akan Hadirkan Beberapa Role Baru

among us

Berita Terkini

Update Baru Among Us akan Hadirkan Beberapa Role Baru

Pengembang Among Us, InnerSloth LLC baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan role baru. Mereka juga mengonfirmasi bahwa pembaruan game berikutnya akan difokuskan untuk menambahkan beberapa role tersebut ke dalam game.

Awalnya, game ini dirilis dengan satu peta dan dua role – Impostor dan Crewmate, dan maksimal 10 pemain dapat bergabung dalam satu pertandingan. Kamu juga dapat bermain dengan teman-temanmu dengan membuat lobi pribadi. Seiring berjalannya waktu, game ini telah menambahkan banyak peta dan bahkan batas maksimum pemain ditingkatkan menjadi 15. Pengembang juga menambahkan kosmetik pelindung untuk menyesuaikan karakter kamu.

Pada tanggal 4 Oktober, sebuah informasi baru dirilis di situs resmi bahwa para pengembang sedang bekerja untuk menciptakan peran baru. Mereka belum membagikan detail penting seperti berapa banyak atau apa perannya, tetapi mereka mengisyaratkan bahwa mungkin ada 2 hingga 4 role baru yang akan ditambahkan, meskipun belum ada konfirmasi.

Innersloth juga mengungkapkan bahwa mereka telah merencanakan pembaruan lain pada saat yang sama, tetapi tidak ada detail tentang itu juga. Membahas peran baru, mereka mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat pembaruan ini untuk waktu yang lama, bahkan sebelum game diluncurkan. Jadi, rolenya mungkin sedikit berbeda dari yang kita tahu. Tidak ada detail lain tentang role yang dinantikan hingga saat ini. Tetapi informasi lebih lanjut diharapkan akan segera hadir.

Sebagai informasi, Among Us adalah game deduksi sosial online multipemain. Di sini, pemain perlu menemukan penipu, pelaku utama, dengan mempertanyakan dan menilai atau melakukan kejahatan sempurna sebagai penipu. Among Us menrupakan salah satu game populer yang memiliki banyak pemain selama pandemi tahun lalu ketika banyak streamer dan YouTuber mulai memainkannya. Ini menjadi salah satu game paling viral yang pernah ada. Dan setelah menjadi sangat populer, game ini berkembang pesat.

Among Us tersedia di iOS dan Android dan juga dapat dimainkan di PC. Kamu dapat mengunduhnya dari Google Play dan App Store. Untuk mendapatkan informasi tentang pembaruan game ini, kamu juga dapat mengujungi  Twitter resmi mereka atau situs resmi, atau kamu juga dapat bergabung dengan Discord mereka.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top