Connect with us

Honkai Star Rail Resmi Diumumkan, JRPG Baru dari MiHoYo

Honkai Star Rail

Berita Terkini

Honkai Star Rail Resmi Diumumkan, JRPG Baru dari MiHoYo

Pekan lalu beredar desas-desus di komunitas game bahwa miHoYo, pengembang Genshin Impact, sedang mengerjakan game baru bernama Honkai Star Rail. Diyakini bahwa game itu secara tidak sengaja diunggah di App Store dan, tentu saja, diperhatikan oleh para pemain. Namun, setelah beberapa jam, game itu diturunkan.

Tapi setelah miHoYo secara resmi mengumumkan Honkai Star Rail, game ini ternyata bukan rumor. MiHoYo juga merilis gambar teaser sementara saluran media sosial khusus untuk game juga ditayangkan. Pengembang juga telah mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka pendaftaran untuk beta test yang akan datang.

miHoYo baru saja mengungkapkan Honkai Star Rail di konser Starfire Sonorant selama perayaan ulang tahun ke-3 Honkai Impact. Ini akan menjadi JRPG seluler baru. Untuk saat ini, perusahaan belum membagikan banyak detail tentang game tersebut. Mereka hanya membagikan gambar teaser yang dapat kamu lihat di bawah.


Di samping gambar teaser, miHoYo telah mengumumkan bahwa acara pendaftaran closed beta pertama game ini akan dimulai pada 8 Oktober. Jika miHoYo mengikuti pola yang sama seperti yang mereka lakukan dengan uji beta pra-rilis untuk Genshin Impact, beta untuk Honkai Star Rail akan segera dirilis, dan para pemain juga tidak boleh terikat oleh NDA, yang berarti kita dapat mengharapkan untuk melihat banyak screenshot dalam game dan video gameplay yang beredar.

Dilihat dari bocorannya, Honkai Star Rail adalah JRPG berbasis giliran yang akan memberikan pemain pengalaman dunia terbuka. Ini akan menampilkan banyak karakter terkenal yang sebelumnya telah muncul di game miHoYo. Seperti di Honkai Impact, di Honkai Star Rail pemain akan membentuk tim beranggotakan tiga orang dan menghadapi musuh. Dalam screenshot yang bocor, tampaknya ada simbol elemen di atas kepala musuh, yang berarti game ini dapat menampilkan sistem elemen di mana tipe countering akan menjadi salah satu fitur utamanya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top