Connect with us

Pokemon GO Championship Series 2022 Resmi Diumumkan

pokemon go championship

Berita Terkini

Pokemon GO Championship Series 2022 Resmi Diumumkan

Niantic baru saja mengumumkan bahwa Pokemon GO Championship Series pertama akan hadir pada tahun 2022. Ini akan memberikan kesempatan bagi para pelatih di seluruh dunia untuk bertarung satu sama lain untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik. Para pemenang juga akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Invitational 2022 Pokemon World Championships.

Iterasi pertama dari Pokrmon GO Championship Series akan menampilkan kejuaraan regional dan internasional. Pemain Pokemon GO teratas dari turnamen ini akan mendapatkan undangan ke Seri Kejuaraan Pokemon GO 2022 yang didambakan.

Akan ada dua kelompok usia untuk kontes:

  • Divisi Senior: Lahir antara 2006 dan 2009
  • Divisi Master: Lahir pada tahun 2005 atau sebelumnya

Pendaftaran akan dilakukan dalam dua tahap. Pelatih yang mencapai Legend Rank di Pokemon GO Battle League Season yang sedang berlangsung akan diizinkan untuk mendaftar lebih awal dari yang lain, selama beberapa bulan pertama tahun 2022. Setelah penutupan ini, tempat yang tersisa dapat ditempati oleh orang lain. Pokemon GO Battle League season saat ini akan berlangsung hingga 29 November, jadi pemain memiliki waktu hingga saat itu untuk mencapai Legend Rank. Gelombang kedua peserta kejuaraan akan terjadi di Pokemon GO Battle Season berikutnya.

Setiap peserta yang mendaftar untuk Seri Kejuaraan Pokemon GO harus menautkan akun Pokemon GO mereka ke Akun Klub Pelatih Pokémon mereka. Mereka juga harus memiliki Play! Pokemon Player ID atau buat akun jika tidak memilikinya, dan pilih Play! Syarat Penggunaan.

Saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang format atau hadiah apa yang akan diberikan untuk turnamen nanti, tetapi semua informasi yang diperlukan tersedia di Play resmi! Situs Pokemon.

Nah, tunggu apalagi? Unduh Pokémon GO sekarang! Game ini gratis untuk dimainkan di App Store dan Google Play dan dapatkan Legend Rank di musim Pokemon GO Battle League Season saat ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top