Connect with us

Simak Update Visual Baru dari Game Spider-Man Remaster di PS5

Game Spider-Man PS5

Berita Terkini

Simak Update Visual Baru dari Game Spider-Man Remaster di PS5

Nama game Spider-Man Miles Morales diketahui akan menjadi salah satu bentuk sajian awal yang tengah ingin Sony langsung sajikan saat konsol next-gen PS5 mulai meluncur. Namun, rupanya tidak hanya itu saja kejutan yang telah dipersiapkan oleh Sony dan juga Insomniac Games bila membicarakan keberadaan game superhero laba-laba ini di sana.

Seri game Spiderman sebelumnya yang sempat muncul di konsol PS4 ternyata juga akan ikut dibawa demi memeriahkan hype dari konsol generasi baru tersebut. Game itu pun sudah langsung dikonfirmasi siap untuk mendapat update remaster dan akan hadir sebagai bonus tambahan game bila kamu membeli versi Ultimate Edition dari game Spiderman Miles Morales.

Dilansir melalui halaman blog Playstation, pihak Insomniac akhirnya telah memberikan sejumlah info menarik mengenai sejumlah hal yang bisa kamu ekspektasikan dari game Marvel’s Spiderman Remastered.

Dari segi visual, Insomniac benar-benar ingin memanfaatkan kapabilitas raytracing dari konsol PS5. Di versi remasternya, mereka benar-benar ingin tingkat kekakuran refleksi serta bayangan maupun pencahayaan yang sangatlah memanjakan mata.

Tak hanya sampai di situ, Insomniac pun ikut memberi sebuah sentuhan yang tajam dari model bentuk mata, kulit gigi, hingga helai rambut pada karakter. Bahkan mereka terang-terangan telah langsung mengubah model bentuk wajah dari Peter Parker demi semakin mencocokkannya dengan bentuk wajah Yuri Lowenthal selaku pengisi suara.

Sementara dalam menunjukan gameplay, game ini telah dipastikan untuk bisa berjalan secara 60 FPS ketika dimainkan dalam “Performance Mode“. Apalagi dengan mengandalkan kekuatan SSD khusus PS5 yang mampu mempersingkat loading dalam rentang waktu yang serba instan.

Selebihnya, versi remaster dari game Marvel’s Spiderman juga akan menghadirkan sebuah tambahan kostum eksklusif yang berjumlahkan 3 buah. Salah satunya ada kostum The Amazing Suit yang bisa kamu lihat langsung di bawah.

Sebagai bagian dari Ultimate Edition dari game Spider-Man Miles Morales, versi remaster dari Marvel’s Spider-Man PS4 dijadwalkan rilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk konsol PS5.

Sumber: Playstation Blog

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top