Connect with us

Miles Morales Unjuk Detil Kemampuan di Video Gameplay Terbarunya

Miles Morales new Gameplay

Berita Terkini

Miles Morales Unjuk Detil Kemampuan di Video Gameplay Terbarunya

Game Spider-Man Miles Morales sudah resmi disiapkan menjadi salah satu game pembuka bagi konsol PS5. Walau hanya diposisikan sebagai sebuah game yang standalone bagi seri game Marvel’s Spider-Man PS4, game buatan Insmoniac ini tetap menawarkan segudang hal yang dirasa solid untuk ukuran game next-gen.

pihak Game Informer sendiri kebetulan telah mendapatkan banyak informasi yang khusus mengenai hal tersebut. Dimana mereka benar-benar menginfokan bahwa gameplay dari game Miles Morales tidaklah akan serupa dengan versi game induk Spider-Man di PS4.

Seperti yang penggemar tahu bersama Miles Morales benar-benar mempunyai tambahan kemampuan yang benar-benar membedakan dirinya dengan Peter Parker. Seperti kemampuan untuk memberikan serangan toksin listrik serta menghilang atau berkamuflase.

Pada gameplay yang terlihat, serangan toksin listrik milik Miles Morales biasa dilakukan menahan tombol L1. Namun kamu membutuhkan atau perlu mengisi bar dari Venom Meter sampai cukup sebelum mengeksekusinya. Bar ini nampak menggantikan peran Focus Meter dari Spider-Man versi Peter Parker.

Tak hanya sampai di situ, Game informer juga memperlihatkan aksi cuplikan Miles yang langsung bekerja sama dengan Peter. Lalu bahkan sampai keduanya ditampakkan berjumpa dengan Rhino selaku boss pertama yang akan kamu lawan di dalam game.

Selain Rhino, Insomniac pun sudah mengkonfirmasi adanya tambahan karakter-karakter super villain yang pastinya ikut terjun. Termasuk Tinkerer dan sejumlah karakter yang berasal dari Roxxon Corporation.

Sementara dari segi penampilan, akan ada banyak kumpulan kostum yang bisa kamu buka di game Spider-Man Miles Morales. Hal unik yang baru saja ditunjukan dari sana adalah keberadaan kostum bertemakan daft punk hingga topeng Spider-Man untuk kucing lucumu yang juga bisa kamu bawa di saat bertempur.

Game Spider-Man Miles Morales sendiri akan rilis pada tanggal 12 November 2020 nanti baik untuk konsol PS4 dan PS5. Di konsol PS5, game ini bisa kamu mainkan dalam dua mode, yakni Performance Mode untuk mendukung resolusi 4K dan 60 FPS. Serta Fidelity mode yang lebih difokuskan untuk memberi banyak detil di kualitas grafis pada tingkat performa 4K dan 30 FPS

Sumber: Game Informer

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top