Connect with us

Shadow Warrior 3 Lihatkan Gameplay Seru dari Trailer Terbarunya

Shadow Warrior 3 gameplay trailer

Berita Terkini

Shadow Warrior 3 Lihatkan Gameplay Seru dari Trailer Terbarunya

Seperti yang sudah dijanjikan, game Shadow Warrior 3 baru saja menunjukan trailer gameplay yang terasa menarik. Pada livestream Devolver Direct 2020 kemarin yang tetap hadir dengan penuh kenyelenehan, akhirnya kita bisa melihat sejumlah trik-trik baru yang telah Lo Wang bawa di seri ketiganya ini.

Walau masih tetap mempertahankan gimmick-gimmick oriental, seri Shadow Warrior 3 nampak mengambil sebuah arah yang lebih segar dari seri sebelumnya. Terutama melalui keberadaan jenis-jenis musuh monster/iblis serta mekanik bermain baru yang bisa semakin memompa adrenalinemu.

Yang cukup mengundang perhatian, kamu akan menjumpai beberapa musuh dengan wujud yang begitu aneh, seperti monster yang bentuk tubuhnya dibuat menyatu dengan instrumen alat musik. Dari aspek gameplay FPS-nya pun, kini Lo Wang juga dianugerahi sejumlah kemampuan mobilitas yang menarik.

Dalam bermain, pemain sekarang dapat melakukan gerakan wall running, berayun-ayun dengan grappling hook, hingga memanfaatkan jebakan di sekitar environment untuk menghabisi musuh.

 

Trailer di atas memang tidak banyak menampilkan kisah yang hendak dibangun. Namun berdasar dari informasi yang tertera pada halaman gamenya di Steam, Shadow Warrior 3 siap membawa sebuah petualangan baru Lo Wang bersama dengan mantan majikan, dan musuh di seri sebelumnya yang kini malah menjadi sang sidekick, yakni Orochi Zilla.

Mereka berdua akan menjalani misi untuk menangkap kembali sesosok mahluk naga kuno yang telah terbebas dari segelnya. Diperlengkapi dengan pedang, senjata api, dan ilmu sihir, Lo Wang akan menjelajahi segudang area yang belum pernah sedikitpun dijamah oleh para manusia. Segalanya akan siap ia lakukan demi mengejar jejak keberadaan naga yang diketahui sangat berbahaya tersebut.

Game Shadow Warrior 3 rencananya akan dirilis pada sekitaran tahun 2021 mendatang untuk platform PC (via Steam). Untuk sementara, Devolver Digital sayangnya masih belum mengkonfirmasikan kehadiran game ini di platform PS4, dan Xbox One.

 

Continue Reading
Avatar

1 Comment

  1. Pingback: Meriah dan Berdarah, Shadow Warrior 3 Perlihatkan Gameplay 17 Menit

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top