Connect with us

Penerbit Game Fall Guys Bakal Luncurkan Dua Game Mobile Baru Tahun ini

game

Berita Terkini

Penerbit Game Fall Guys Bakal Luncurkan Dua Game Mobile Baru Tahun ini

Devolver Digital, penerbit game indie seperti Fall Guys: Ultimate Knockout, game populer untuk PC dan PS4 (datang ke platform lain nanti) yang mendapatkan banyak popularitas akan merilis dua game untuk perangkat mobile tahun ini.

Informasi ini terungkap dalam tweet dari akun resmi mereka dan menurut mereka, kedua game ini akan menjadi “weird” selain gratis dimainkan. Sekarang tidak terlalu jelas apa yang mereka maksud dengan “weird” tetapi game indie terkadang cukup kreatif dan kita mungkin mendapatkan sesuatu yang keren yang membawa sesuatu yang baru ke meja.

E3 bisa membawa kabar baik

Sekarang ada dua kemungkinan teori di sini yang bekerja sama. Yang pertama adalah bahwa beberapa informasi konkret mungkin terungkap selama E3 sejak awal bulan ini Devolver Digital telah mengumumkan keterlibatan mereka dalam acara tersebut.

Teori kedua adalah tim Beans, tim pengembang yang berbasis di Toronto, Ontario, Kanada. Sekarang mereka telah menjalin kemitraan dengan Devolver Digital sebelumnya dan situs web mereka agak “weird”. Di situs web mereka, mereka bermitra dengan Devolver Digital dan penempatan kerja untuk pengembangan seni di permainan mereka untuk dilihat. Menurut mereka, mereka sedang mengerjakan IP baru tanpa pemberitahuan dengan Devolver. Di bagian bawah halaman, ada beberapa tautan yang agak tidak pada tempatnya, termasuk satu untuk sebuah buku berjudul “Aliens in the Bible”. Hal-hal aneh memang.

Sekarang mungkinkah tim Beans tidak mengerjakan dua judul game mobile gratis untuk dimainkan dan situs aneh itu tidak ada hubungannya dengan tweet Devolver Digital? Mungkin. Atau bisa juga WolfEye Studios yang sudah membuat sebuah game bermitra dengan Devolver Digital yang memiliki keyphrase ‘weird’ pada namanya, ‘Weird West’. Namun tidak banyak yang bisa diselesaikan dan sampai ada pengumuman lebih lanjut, yang diketahui adalah bahwa kedua judul tersebut akan gratis untuk dimainkan dan akan keluar tahun ini.

 

Sumber: Gamingonphone

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top