Connect with us

XIII Remake unjuk trailer perlihatkan alat dan persenjataan yang bisa digunakan

XIII Remake

Berita Terkini

XIII Remake unjuk trailer perlihatkan alat dan persenjataan yang bisa digunakan

Belum  lama ini trailer terbaru dari game first person shooter (fps) berjudul XIII Remake telah dilepas. Trailer tersebut memperlihatkan persenjataan yang bisa kalian gunakan dalam game fps visual bergaya ala kartun ini.

Bagi kalian yang belum tahu, XIII merupakan game fps yang mengusung visual bergaya kartun. Hampir mirip dengan Borderlands, namun XIII diadaptasi dari sebuah seri novel grafis dengan judul yang sama. Rilis tahun 2003 lalu, game ini bakal kembali hadir di pasaran dalam wujud remake dan kabarnya akan mendarat tahun 2020 ini juga. Memadukan elemen stealth, action dan first person shooter, sang karakter utama terbangun dalam kondisi amnesia. Gokilnya, XIII (nama karakter) terbangun dengan alat dan persenjataan lengkap yang ada di tangannya.

Sesuai dengan judulnya, official weapon trailer menampilkan sederet senjata yang bisa kamu gunakan. Mulai dari pistol 9mm, .99 Magnum, assault rifle M16, shotgun ala pemburu hingga Bazooka. Serta masih banyak persenjataan lain yang bisa kamu lihat lewat trailer di atas. Selain persenjataan, terdapat juga peralatan yang dapat membantu kalian menyelesaikan misi. Seperti grapling hook meraih atau berpindah ke tempat yang tinggi, lock pick untuk membuka pintu hingga spying micro yang dapat menguping pendengaran sekitar.

XIII Remake masih mempertahankan gaya visual komik yang unik dengan efek tulisan “BOOM” ketika ada ledakan. Game ini awalnya rilis tahun 2003 lalu dan kembali dipermak dalam bentuk remake tahun 2020.

Tersedia untuk beberapa platform, seperti PS 4, Xbox One, Switch hingga PC, XIII Remake kabarnya akan rilis 10 November 2020 mendatang.

 

Sumber: PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top