Connect with us

Fans Buat Remake GTA: San Andreas dengan Unreal Engine 4

remake gta san andreas

Berita Terkini

Fans Buat Remake GTA: San Andreas dengan Unreal Engine 4

Tidak dapat dipungkiri bahwa Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Andreas) merupakan salah satu dari seri terbaik dari Grand Theft Auto. Tidak hanya diakui sebagai salah satu seri terbaik, namun juga termasuk game yang memiliki berbagai hal menarik yang disajikan di dalam gamenya.

Game yang pertama kali dirilis tahun 2004 untuk PlayStation 2 ini hingga sekarang masih banyak yang memainkannya, sehingga tidak heran ada sekelompok fans dari Argentina yang menamakan diri mereka ArcadiaSquad telah menciptakan mod untuk merombak GTA: San Andreas dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Kamu dapat melihat hasil dari remake yang dibuat oleh ArcadiaSquad melalui cuplikan video di bawah. Hasilnya tampak sangat luar biasa memukau.

Sayangnya, remake buatan mereka tersebut belum sepenuhnya berfungsi dan masih belum bisa dimainkan. Namun, dengan adanya cuplikan tersebut tentu bisa menjadi gambaran seandainya Grand Theft Auto: San Andreas dibuat versi remake-nya.

Sekadar informasi, GTA: San Andreas adalah game open-world besutan Rockstar yang menampilkan protagonis bernama Carl Johnson atau CJ. San Andreas merupakan salah satu wilayah terbesar yang pernah dibuat dalam franchise ini, bahkan Grand Theft Auto IV tidak mampu mengalahkan skalanya. Kota fiktif San Andreas meliputi Los Santos (versi fiktif Los Angeles), San Fierro, Las Venturas (Las Vegas) di awal tahun 1990-an. San Andreas diadaptasi dari kota San Fancisco, California.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top