Connect with us

Sempat Bocor, Ubisoft Konfirmasi FarCry 6 Dalam Gelaran Ubisoft Forward 13 Juli Mendatang

farcry 6

Berita Terkini

Sempat Bocor, Ubisoft Konfirmasi FarCry 6 Dalam Gelaran Ubisoft Forward 13 Juli Mendatang

Ubisoft kembali kecolongan dengan beberapa informasi penting yang seharusnya tidak muncul di publik saat ini. Setelah sebelumnya informasi terkait Assassin’s Creed Valhalla dan Watch Dogs: Legion juga sempat bocor di internet baik dalam bentuk gambar maupun video. Kali ini giliran seri terbaru dari FarCry yang menginjakan kakinya ke seri 6. Bocoran yang sempat menyebar di internet Jumat malam (10/07) kemarin  berasal dari halaman PlayStation Store Hongong (saat ini halaman sudah tidak lagi tersedia). FarCry 6 muncul dengan ilustrasi cover dua orang. Yang satu terlihat seperti aktor Breaking Bad – Giancarlo Esposito, sementar satu lagi karakter yang terlihat masih remaja. Melalui bocoran tersebut juga terungkap tanggal rilis FarCry6 yaitu 18 Februari 2021.

Meski deskripsi FarCry 6 di halaman PlayStation Store Hongkong menggunakan bahasa lokal, ada beberapa sumber yang menerjemahkannya. Dalam terjemahan tersebut diketahui bahwa karakter dengan aktor Giancarlo Espito akan berperan sebagai Diktator bernama Anton Castillo. Dia akan menjadi villain yang memiliki ambisi untuk kembali membangkitkan kejayaan dari sebuah pulau tropis yang disebut dengan Yara. Untuk mewujudkan cita-citanya itu Anton dibantu oleh sang anak bernama Diego yang mengikuti jejak darahnya sang Diktator. Jadi kedua karakter yang muncul di cover merepresentasikan villain di FarCry 6 yang nanti akan dihadapi oleh protagonis.

Sementara sang protagonis sendiri merupakan penduduk lokal Yara bernama Diego Rojas, seorang prajurit gerilyawan yang berjuang untuk kebebasan. Perjalanan kamu akan dimulai disini, membebaskan Yara dari tangan Diktator Anton dan Diego. Kamu dapat menggunakan berbagai persenjataan, kendaraan serta ‘Amigos’ (teman-teman) untuk membantumu melawan rezim tirani di tanah tersebut. Kemungkinan FarCry 6 ini akan mengadaptasi setting tempat mirip dengan daerah Kuba yang tropis.

Dalam deskripsi juga ditujukan platform yang dituju adalah PlayStation 4, kemungkinan besar juga akan tersedia di next-gen console seperti Xbox Serie X dan PlayStation 5. Menanggapi bocoran tersebut, akhirnya Ubisoft mengkonfirmasi bahwa FarCry 6 akan diungkap dalam gelaran Ubisoft Forward 13 Juli mendatang dalam cuitan Twitter yang disisipi teaser pendek Anton Castillo sedang menyalakan cerutu.

Jika kamu tak ingin ketinggalan informasi dari FarCry 6 ini kamu bisa mengikuti gelaran live streaming Ubisoft Forward 13 Juli mendatang dengan beberapa informasi game lainnya dari Ubisoft.

 

Source: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top