Connect with us

LoL: Wild Rift telah masuki fase Closed Beta, kamu bisa cobain sekarang juga!

LoL Wild Rift

Berita Terkini

LoL: Wild Rift telah masuki fase Closed Beta, kamu bisa cobain sekarang juga!

Buat kamu yang sudah menunggu League of Legends: Wild Rift atau LoL: Wild Rift ada kabar gembira nih. Pasalnya Closed Beta (CBT) untuk LoL: Wild Rift di wilayah Indonesia sudah dimulai.

Akhirnya League of Legends atau yang lebih dikenal dengan LoL versi mobile alias LoL: Wild Rift telah memasuki tahap Closed Beta. Untuk itu pihak Riot Games mengundang segelintir pemain yang terpilih untuk mencoba game MOBA yang sangat diantisipasi para penggemarnya ini. Khususnya untuk para summoner yang berada di negara Filiphina, Indonesia, Singapura dan Thailand.

Tujuan dibukanya Closed Beta untuk pendatang baru MOBA untuk platform mobile ini untuk mengetahui sejauh mana game ini matang sebelum rilis. Artinya Riot ingin menguji apakah LoL versi mobile ini sudah layak atau masih harus dipoles lewat berbagai feedback yang nantinya diberikan oleh para pemainnya. Tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya kamu bakal menemukan hero atau sebutannya champion yang sama. Namun tidak semuanya hadir di versi mobile-nya, untuk awalannya baru tersedia 40 champion.

Kedepannya juga bakal lebih banyak lagi champion yang ditambahkan dalam versi mobile-nya ini. Sudah tidak sabar mencobanya? Sebagai permulaan fase Closed Beta-nya akan dibuka mulai 16 September 2020. Ini masih dalam jumlah yang minim, artinya hanya segelintir pemain saja yang mendapatkan undangan untuk mencobanya. Namun demikian, dua hari setelahnya yakni 18 September seluruh pemain di wilayah yang telah disebutkan di atas bisa mencoba LoL: Wild Rift.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikutinya bisa kunjungi link ini untuk melakukan pre-register terlebih dahulu.

Sumber: Riotgames

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top