Connect with us

LoL: Wild Rift segera memasuki tahap open beta

LoL Wild Rift

Berita Terkini

LoL: Wild Rift segera memasuki tahap open beta

Kalian nggak kebagian undangan closed beta League of Legends (LoL): Wild Rift? Tenang saja sebentar lagi Riot segera membuka tahap open beta League of Legends: Wild Rift kok. Bersamaan dengan itu, ada juga sederet champion yang bakal hadir meramaikan LoL versi mobile ini.

Belum lama ini Riot Games telah membuka tahap closed beta League of Legends: Wild Rift di berbagai negara. Untuk tahap pertama memang terbatas di beberapa negara saja, Indonesia belum mendapatkan akses. Setelah beberapa lama, akhirnya closed beta LoL: Wild Rift mulai diperluas hingga sampai ke Indonesia. Meskipun begitu belum semuanya bisa mendapatkan kesempatan bermain LoL versi mobile ini ketika tahap closed beta. Secara random Riot Games mengundang seluruh pemain yang telah mendaftar atau melakukan pre-register di smartphone Android khususnya.Setelah beberapa waktu lalu akhirnya sudah semakin banyak pemain yang telah melakukan pre-register mendapatkan akses LoL: Wild Rift meskipun masih early access.

Kapan LoL: Wild Rift open beta?

Kabar gembira buat kalian yang masih belum mendapatkan akses closed beta LoL: Wild Rift. Dengan bergembira Riot Games mengumumkan dalam hitungan mundur sampai tanggal 27 Oktober 2020 mendatang LoL versi mobile ini segera memasuki Beta terbuka atau open beta. Seluruh pemain LoL versi mobile di beberapa negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Singapura, Thailand Malaysa dan juga Indonesia bisa memainkan game ini. Khusus Indonesia karena waktu pembukaan open beta berdasarkan PT (Pacific Time), jadi di Indonesia jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Buat kalian yang sudah menunggu harap sabar sedikit lagi ya, atau mungkin sekarang bisa cobain pre-register. Oh iya, tanggal 23 Oktober 2020 mendatang Riot Games mendatangkan champion Lee Sin pada sisa waktu beta tertutup (closed beta) di LoL versi mobile ini. Selain itu, mereka juga menambahkan champion seperti Akali, Evelynn, Kai’Sa, Seraphine, Darius dan Draven.

Buat kalian yang sudah bisa memainkan LoL versi mobile ini mungkin bisa sedikit beradaptasi seperti apa mekanismenya. Sedikit banyak mekanismenya tidak terlalu jauh berbeda dengan game MOBA mobile mainstream yang telah rilis.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top