Connect with us

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town tuju Switch tahun depan

pioneers of olive town

Berita Terkini

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town tuju Switch tahun depan

Switch memang menjadi salah satu konsol yang tempat berlabuhnya game-game yang unik. Spesial buat kalian yang demen dengan game ala Harvest Moon, Story of Seasons dapatkan judul terbarunya. Judul barunya adalah Story of Seasons: Pioneers of Olive Town, dan segera meluncur tahun depan.

Masih mempertahankan keseruan simulasi bercocok tanam dan bertani ala Story of Seaons, kali ini hadir di sebuah kota bernama Olive Town. Masih digarap oleh Marvelous, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town mengusung gameplay yang khas. Karakter yang imut-imut dan menggemaskan, dunia yang penuh warna dan gameplay yang tidak terlalu kompleks tapi tetap menyenangkan. Ceritanya pun masih masih klise dimana player bakal meneruskan lahan di Olive Town yang telah dibangun sang kakek. Player merupakan seorang pemuda dari kota yang memutuskan untuk meninggalkan hiruk pikuk kehidupan kota menuju ke perbatasan di Olive Town.

Terlihat di trailer, lahan yang telah dibangun tidak hanya disiram dengan peralatan konvensional saja. Lebih canggih terdapat tools yang memungkinkan menyiram tanaman secara otomatis. Kegiatan seperti mengumpulkan tanaman atau buah di tempat tertentu, menebang pohon hingga menambang juga masih bisa dilakukan.

Bersosialisasi dengan warga sekitar juga bisa kalian lakukan. Dan yang tidak kalah menarik kalian juga masih bisa menikah dengan karakter pilihan kalian. Tak ketinggalan nikmati juga keseruan festival yang digelar di Olive Town.

Story of Seasons: Pioneers Olive Town segera mendarat di Switch tanggal 23 Maret 2021 mendatang.

Sumber: Storyofseasons

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top