Connect with us

MiHoYo akan Bawa Game Genshin Impact ke PS5

ps5 genshin impact

Berita Terkini

MiHoYo akan Bawa Game Genshin Impact ke PS5

Genshin Impact, game action RPG open-world besutan MiHoYo dikabarkan akan tersedia di konsol terbaru milik Sony, yakni PlayStation 5 (PS5).

MiHoYo berencana merilis update Genshin Impact vers 1.1 hari ini, dan pembaruan besar-besaran game gratis tersebut baru akan hadir pada 11 November 2020.

Dalam update tersebut, MiHoYo menambahkan sejumlah konten baru yag menarik dalam Genshin Impact, termasuk quest, karakter, dan event musiman bernama Unreconciled Stars.

Menurut MiHoYo, pembaruan tersebut juga akan menambahkan fitur kompatibilitas agar game tersebut bisa dimainkan di konsol PS5.

“Melalui fitur kompatibilitas di PS5, Genshin Impact akan tampil dengan grafis lebih baik dan loading yang lebih cepat,” ujar MiHoYo seperti dikutip dari IGN, Senin (2/11/2020).

Sekadar informasi, menurut riset aplikasi pasar mobile milik Sensor Tower, Genshin Impact meraih USD 245 juta dalam belanja pemain selama bulan pertama. Pencapaian yang diraih game yang dibuat oleh perusahaan game asal Tiongkok tersebut menjadi salah satu game mobile tersukses.

“Pada pekan pertamnya, Genshin Impact mengumpulkan sekitar USD 60 juta dan tidak pernah melambat sejak saat itu, dengan rata-rata jumlah yang sama setiap pekan selama tiga puluh hari terakhir,” ujar Craig Chapple, Mobile Insights Strategist, EMEA di Sensor Tower, dikutip dari keterangan perusahaan, Jumat (30/10/2020).

Genshin Impact telah meluncur di iOS, Android, PC Windows, dan PS4 pada 28 September 2020 lalu. Genshin Impact langsung berhasil mencuri perhatian sejak pertama kali dirilis.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top