Connect with us

Rocket League Hadir dalam Versi Mobile

rocket league mobile

Berita Terkini

Rocket League Hadir dalam Versi Mobile

Rocket League awalnya dirilis untuk PC, PS4 dan Switch, kini Rocket League hadir di perangkat mobile. Rocket League versi mobile, Rocket League Sideswipe resmi dirilis beberapa waktu lalu untuk iOS dan Android dan bisa diunduh gratis sekarang melalui Google Play dan App Store.

Game sepak bola mobil yang dirancang ulang untuk perangkat mobile ini muncul dengan kontrol sentuh intuitif, dan terdapat juga tombol boost untuk membantu pemain melaju lebih cepat atau hanya melayang di udara untuk memukul bola.

Untuk saat ini, Rocket League Sideswipe sedang dalam memasuki pra-musim, tapi Psyonix mengatakan bahwa pengumuman mengenai Musim 1 akan segera dibuat. Rocket League Sideswipe memiliki mode pertandingan 1v1 dan 2v2 yang akan berlangsung selama 2 menit dan dapat dimainkan secara online.

Rocket League versi mobile berbeda dengan versi PC dan konsol yang memiliki 4 pemain di setiap tim. Ada juga arena 3D di versi PC yang memberi pemain lebih banyak kebebasan untuk berkeliaran, tapi Rocket League Sideswipe untuk ponsel lebih linier dengan sasaran di sisi kiri dan kanan layar.

Rocket League Sideswipe juga menghadirkan ribuan kombinasi kustomisasi dengan item seperti mobil, roda, stiker, dan banyak lagi. Pemain juga dapat berkomunikasi dengan pemain lainnya menggunakan Stiker Obrolan Cepat.

Game ini memiliki mode yang berbeda, termasuk satu yang disebut mode Hoops. Ada juga Rocket Pass yang bisa dibuka dengan memainkan pertandingan online. Juga dilengkapi mode kompetitif yang bertujuan agar pemain dapat merebut peringkat di setiap musim.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top