Connect with us

Sony Ungkap Info Jendela Rilis untuk Game PS5 Eksklusif Mereka di 2021

Jendela Rilis Game eksklusif PS5

Berita Terkini

Sony Ungkap Info Jendela Rilis untuk Game PS5 Eksklusif Mereka di 2021

Menggandrungi konsol Playstation karena faktor keberadaan game eksklusif tentu bukan termasuk dasar alasan yang terasa sepele. Dalam beberapa tahun belakangan, Sony sendiri memang telah sukses menjaga kestabilan konsolnya berkat fokus tersebut. Sebagian besar game eksklusif yang sudah mereka rilis dianggap selalu memiliki kepantasan kualitas untuk disebut sebagai yang terbaik.

Kira-kira, bisakah hal itu kembali diteruskan oleh konsol PS5 ? Dengan tanggal peluncurannya yang semakin dekat, Sony pun kini baru saja melepas video trailer promosi yang ingin menjelaskan isi potensi kemegahan dari konsol next-gen ini.

Lewat serangkaian highlight dari sejumlah game eksklusif PS5 yang ditampilkan, Sony tak ketinggalan juga ingin menyertakan informasi penting terkait waktu jendela rilis yang bisa kamu antisipasikan.

Pada awal-awal berjalannya video, Sony menyisipkan suatu informasi tulisan kecil di bagian bawah video yang menunjukan:

  • Tanggal 12 November 2020 untuk perilisan game Marvel’s Spider-Man Miles Morales, Demon’s Souls (Remake)
  • Paruh tahun pertama 2021 untuk perilisan game Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Returnal
  • Paruh tahun kedua 2021 untuk perilisan game Horizon Forbidden West

Diluar Miles Morales dan Demon’s Souls remake yang dipastikan rilis pada saat konsol PS5 pertama kali rilis, tahun 2021 sudah telah Sony janjikan akan menjadi tahun yang cukup begitu penting bagi mereka. Apalagi melalui keberadaan nama-nama game seperti Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Returnal, sampai ke Horizon Forbiden West.

Menariknya, sekuel God of War, yakni God of War Ragnarok justru sengaja tidak disertakan dalam informasi tersebut. Seolah memberi tanda bahwa game buatan Santa Monica Studio ini mungkin baru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang, kamu patut tahu bila informasi rilis dari game eksklusif PS5 di atas pun juga nampak masih dianggap tentatif. Atau, bisa saja meleset sewaktu-waktu.

Sumber: Playstation Youtube Channel

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top