Connect with us

Captain Tsubasa: Dream Team Rayakan HUT ke-4 dengan Membagikan Banyak Hadiah In-game

captain tsubasa: dream team

Berita Terkini

Captain Tsubasa: Dream Team Rayakan HUT ke-4 dengan Membagikan Banyak Hadiah In-game

Captain Tsubasa: Dream Team, game simulasi sepak bola berdasarkan serial manga populer, merayakan acara ulang tahun ke-4 yang epik dengan bonus login harian, Transfer Ticket, dan banyak hadiah yang menanti pemain di bulan Juni ini.

Mengingat bahwa manga Captain Tsubasa telah terjual lebih dari 70 juta kopi di Jepang saja, ulang tahunnya yang ke-40 pada tahun 2021 pasti akan menjadi epik, dan dengan perayaan besar-besaran ini datanglah perayaan dalam game Captain Tsubasa: Dream Team sendiri. Hadiah Ulang Tahun Game “Captain Tsubasa” ke-40 x ke-4 menawarkan kepada para pemain barang keren mulai sekarang hingga 6 Agustus, jadi ada banyak peluang untuk mendapatkan hadiah seperti Transfer Ticket Dijamin SSR, Skill Edit Ticket x 3, Dreamballs x 50, SSR Black Ball x 44, Tamotsu Ide x 3, Munemasa Katagiri x 3, dan 4th Anniversary Badge hanya dengan login.

Mulai sekarang hingga 5 Juli, juga akan ada acara “Captain Tsubasa” 40 x 4th Game Anniversary Dream Pot Transfer yang menampilkan kumpulan pemain unik yang akan terus berkurang saat Anda terus menggambar. Anda dapat menemukan pemain SSR seperti Taro Misaki dan Brian Cruyfford di Dream Pot, dan tiket akan diperoleh dari bonus login ulang tahun.

Kamu juga dapat memperoleh Tiket Transfer Dream Pot dari Skenario Harian, yaitu skenario terbatas yang dijalankan sekali sehari mulai sekarang hingga 1 Juli. Selain Tiket Transfer Dream Pot, hadiah termasuk 4th Anniversary Medals yang bisa kamu tukarkan dengan Pemain SSR Baru Elle Sid Pierre, Tsubasa Ozora, dan Juan Diaz.

Banyak event ulang tahun lainnya tersedia untuk pemain lama dan baru, jadi unduh game di App Store dan di Google Play untuk ikut serta merayakannya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top