Connect with us

Gameplay Baru Scarlett Nexus Pamerkan Aksi Protagonis kedua, Kasane

Scarlett Nexus Kasane

Berita Terkini

Gameplay Baru Scarlett Nexus Pamerkan Aksi Protagonis kedua, Kasane

Scarlett Nexus diketahui akan menjadi salah satu game terbaik yang siap Bandai Namco andalkan di era konsol Next-gen. Meski mengusung konsep desain karakter yang bernuansakan Anime, grafis serta eksekusi animasi yang ditawarkannya sungguh terlihat tidak main-main.

Berdasarkan pemberitaan kami yang lalu, game ini pun memuat sebuah gameplay aksi yang mengagumkan dari salah satu protagonisnya bernama Yuito Sumeragi. Disebut salah satu, karena Scarlett Nexus rupanya juga ikut menghadirkan adanya sosok protagonis lain yang bergender wanita lewat nama Kasane Randall.

Melalui gameplay terbaru yang ditunjukan pada live stream peluncurkan konsol Xbox Series X/S, Bandai Namco secara khusus telah memperlihatkan aksi gameplay Kasane di Scarlett Nexus yang begitu berbeda dari Yuito. Dimana ia dibekali dengan semacam senjata proyektil yang masih tetap kompatibel untuk dipakai dalam pertarungan jarak dekat.

Melalui cuplikan video 10 menit di atas yang diunggah oleh Giuseppe Nelva dari Twinfinite, Scarlett Nexus rupanya juga membawakan adanya aspek gameplay untuk bersosialisasi dengan para karakter lain. Di sebuah area hub, kamu dapat ber-hangout atau bersosialisasi hingga menghadiahi mereka sebuah item-item tertentu.

Karakter-karakter ini pun menariknya juga bisa kamu ajak untuk ikut bertempur bersamamu dalam standar ala game Action RPG. Apalagi dari fitur memberi hadiah yang dapat berfungsi untuk menguatkan kemampuan mereka. Sementara itu, game ini juga mulai menjelaskan tampilan setting dunia yang berkesan neo futuristik di jepang pada versi era 90-an.

Selebihnya lewat beragam aksi-aksi skill memukau Kasane dalam membabat para musuh-musuh abstrak yang kerap meneror, Scarlett Nexus pun ikut menawarkan adanya fitur pengubah tampilan dari penambahan aksesoris yang bisa dipakaikan untuk para karakter protagonismu.

Game Scalett Nexus sendiri sejauh ini masih belum memiliki info terkait jendela rilisnya serta hanya dikonfirmasikan hadir di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top