Connect with us

Game Viking 2D “Niffelheim” Meluncur untuk Perangkat Mobile

niffelheim

Berita Terkini

Game Viking 2D “Niffelheim” Meluncur untuk Perangkat Mobile

Ellada Games akhirnya merilis judul simulasi Viking- nya Niffelheim di platform Android dan iOS. Game ini awalnya diluncurkan untuk Steam, Xbox, PC, dan Nintendo Switch. Ellada Games adalah studio pengembangan game independen yang dimulai oleh sekelompok teman pada tahun 2013. Pada tahun 2016, studio meluncurkan Niffelheim pada akses awal untuk PC sementara rilis resmi dibuat pada tahun 2018 di Steam dan GOG dan di PS4 dan Xbox One pada tahun 2019.

Niffelheim adalah game bertahan hidup 2D yang berlatar dunia mistis Niffelheim dan Valhalla dari mitologi Nordik. Menurut mitologi Nordik, jiwa-jiwa yang layak akan dipindahkan ke Valhalla untuk menikmati pesta besar dengan Odin yang perkasa. Namun jiwa protagonis terperangkap di Niffelheim alih-alih tempat tinggal Allfather dan sekarang dia harus menemukan jalan ke Valhalla.

Para pemain harus membuktikan diri kepada para Dewa dengan membela diri dan mengungkap misteri tanah. Dalam perjalanan mereka ke Valhalla Asgard, para pemain akan melawan musuh yang jatuh menggunakan tulang, gigi, dan bulu sebagai senjata.

Membangun benteng akan membantu para pemain untuk mendapatkan perlindungan dari musuh dan menghancurkan penyerang. Akan ada Death Priest yang akan memberikan ultimatum. Portal ke Asgard dijaga oleh raksasa perkasa, mayat hidup, dan laba-laba mematikan. Para pemain dapat menyeduh berbagai jenis jamur untuk menjadi lebih kuat dan memasak hidangan untuk teman-teman. Juga, beberapa racun dapat diseduh untuk membunuh musuh yang paling kuat. Saat mencapai jantung dunia, para pemain akan menemukan artefak yang akan membantu mereka memenangkan pertempuran terakhir.

Niffelheim memberi para pemain visual yang luar biasa, grafik yang memukau, dan pengaturan Skandinavia yang dingin. Game survival petualangan yang tepat dengan latar belakang misterius dengan kontrol yang mudah dimainkan dan gameplay yang menyenangkan.

Game ini sudah diluncurkan di App Store Mei ini untuk pengguna iOS. Dan akhirnya, game telah tiba di Google Play Store untuk pengguna Android. Namun, game ini bukanlah game gratis, game ini dibanderol seharga Rp 70 ribu. Pemain dapat membeli game ini melalui App Store dan Google Play Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top