Connect with us

Project Eve Pamerkan Gameplay Bertarung yang Menawan

Project Eve

Berita Terkini

Project Eve Pamerkan Gameplay Bertarung yang Menawan

Keberadaan nama Project Eve akhirnya kembali mulai didengar di tahun 2020. Semenjak pertama kali diumumkan pada bulan april 2019, game ini telah berhasil menyita atensi yang cukup besar dari para gamer. Pasalnya, game bikinan developer asal Korea yaitu Shift Up tersebut seolah betul-betul memperkenalkan Project Eve seperti layaknya game keluaran studio AAA.

Dari trailer perdana yang sudah pernah Shift Up tunjukan, game ini memang menunjukan grafis yang sangatlah berkelas. Akan tetapi, gameplaynya masih belum nampak saat itu. Sehingga kebetulan di awal-awal era konsol next-gen ini, Shift up telah memberikan update yang sungguh menakjubkan terkait pengembangannya.

Game ini sendiri rencananya akan dikemas sebagai game action dengan latar post-apocalyptic yang dikonfirmasi bisa para pemain jelajah secara semi open world. Semuanya itu siap ditata dengan cuplikan gameplay bertarung keren yang bisa kamu saksikan melalui trailer di bawah.

Ya, dengan menampilkan adanya robot kecil yang ikut mendampingi sosok protagonis dalam menghadapi monster, Project Eve sekilas terlihat seperti diinspirasikan dari game Nier Automata. Apalagi dari nuansa gaya combat melawan monster yang dibuat serba cepat dan dinamis.

Selain Nier Automata, Shift up juga mengaku cukup terinpirasi dengan game God of War PS4. Di game ini, mereka ikut memberi adanya mekanik untuk bertahan serta melakukan aksi parrying. Dari grafisnya yang terlihat luar biasa, pengembangan Project Eve sendiri dikerjakan lewat dukungan Unreal Engine 4, sistem scan 3D yang lebih padat, serta teknik mocap untuk animasi maupun mimik wajah.

Status pengerjaan dari game ini telah Shift Up pastikan masih jauh dari kata selesai. Dengan jendela waktu rilis yang belum dapat ditentukan, Project Eve hanya dijanjikan untuk bisa meluncur baik itu di platform konsol Current-gen maupun Next-gen plus tak ketinggalan juga untuk platform PC.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top