Connect with us

[Rumor] Remake Prince of Persia Siap Diumumkan ?

Prince of Persia Remake

Berita Terkini

[Rumor] Remake Prince of Persia Siap Diumumkan ?

Franchise game ini sempat menjadi franchise yang dilupakan akibat kepopuleran Assassin’s Creed. Dengan sedikitnya sama-sama mengusung gameplay untuk berplatforming serta setting tema yang agak berkesan kolosal, Prince of Persia seolah benar-benar tidak memiliki banyak kesempatan untuk bisa mengaktualisasikan dirinya saat itu.

Di tahun 2020 ini, sedikitnya harapan nampak telah datang. Ubisoft selaku pemilik IP dirumorkan masih ingin memiliki kepedulian terhadap franchise Prince of Persia.

Bocoran gambar listing produk yang dikeluarkan pihak retailer Guatemala yang bernama MAX sendiri pun menjadi temuan menarik yang bisa kamu simak.

Lewat jejak skrinsut yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, remake dari seri Prince of Persia tersedia untuk platform PS4 dan Nintendo Switch. Dengan jendela rilis yang dikabarkan siap mengudara di bulan, sayangnya kita masih belum mendapat kejelasan mengenai versi remake mana yang ingin mereka garap ?

Berdasarkan asumsi, serinya pertama yang sempat rilis di tahun 1989 nampak menjadi opsi yang terlihat populer. Entah benar atau tidaknya bocoran tersebut, salah satu insider game ternama seperti Jason Shcreier memberi konfirmasi menarik bahwa keberadaan versi remake ini bukanlah sebuah hoaks.

Selebihnya, kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Ubisoft. Dimana benarkah mereka akan langsung berniat untuk mengumumkan keberadaan si “Pangeran” dalam waktu dekat atau tidak ? Jikalau pun iya, adakah diantara kamu yang punya kenangan terhadap seri game action plus platformer yang satu ini ?

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top