Connect with us

Bloodstained: Ritual of the Night akan Hadir di Android dan iOS

Bloodstained

Berita Terkini

Bloodstained: Ritual of the Night akan Hadir di Android dan iOS

Dibuat oleh Koji Igarashi dari ArtPlay, Bloodstained: Ritual of the Night adalah game yang sempat hadir demi mengisi kerinduan para penggemar seri Castlevania lawas. Tidak main-main, keberadaan perannya sendiri langsung diklaim sebagai sang suksesor spiritual bagi game 2D action side scrolling kepunyaan Konami tersebut.

Game ini pun pertama kali rilis pada tanggal 18 Juni 2019 untuk platform current gen seperti PS4, Xbox One, hingga PC. Dengan memuat cerita tentang petualangan seorang gadis bernama Miriam yang tengah ingin menyembuhkan dirinya dari kutukan sekaligus menyelamatkan dunia, kini kamu akhirnya bisa berkesempatan untuk menikmati lagi kisahnya di perangkat ponsel pintarmu.

Melalui informasi yang baru-baru ini dikabarkan, ArtPlay selaku developer telah menjalani sebuah hubungan kerja sama menarik dengan Netease untuk mengangkat game Bloodstained di platform mobile.

Walau belum menunjukan video gameplaynya, mereka berdua sudah memperlihatkan bentuk cuplikan skrinsut versi mobile yang bisa kamu lihat atas. Dengan grafis yang tidak banyak berbeda dengan versi originalnya, ada sentuhan interface dan icon yang begitu disesuaikan untuk layar touchscreen. Demikian pula dengan mekanisme untuk melancarkan kombo dan serangan pada tiap senjata yang digunakan oleh karakter.

Menariknya, baik Netease dan ArtPlay telah sepakat untuk memasarkan game ini tidak secara free to play, alias sebagai game berbayar. Masih belum ada informasi mengenai harga plus jendela rilis yang bisa kamu antisipasikan. Yang jelas, game mobile ini rencananya akan langsung hadir dan rilis secara global.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top