Connect with us

Siap-siap borong game murah, Steam Autumn Sale resmi dimulai!

borong game

Berita Terkini

Siap-siap borong game murah, Steam Autumn Sale resmi dimulai!

Salah satu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Steam Autumn Sale resmi bergulir per 25 November – 2 Desember 2020. Game apa saja yang bakal kalian borong di sale kali ini?

Platform gamer sejuta umat ini akhirnya kembali kedatangan event yang membuat kita berpikir dua kali dengan keadaan dompet. Alih-alih ingin berburu game dengan harga murah, tetapi keadaan di akhir bulan membuat kita berpikir “apakah besok makan nasi kecap saja ya?”

Seperti sale di musim-musim sebelumnya, Valve menghadirkan diskon yang beragam untuk game-game yang mereka jajakan lewat tokonya para gamer ini. Deretan judul game lawas hingga yang terbaru bahkan mendapatkan diskon yang cukup menarik. Sebagian judul game bahkan mendapatkan diskon hingga lebih dari 80%. Inilah mengapa gamer suka dengan Lord Gaben karena sering memberikan diskon-diskon menarik untuk yang ada di Steam.

Bukan hanya game saja yang mendapatkan diskon loh. Beberapa konten tambahan alias DLC juga bisa kalian tebus dengan harga yang murah. Oh iya, Valve juga menghadirkan profil bertema musim gugur yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan poin. Kalian bisa mendapatkan avatar frame hingga background bertema musim gugur. Poin yang kalian dapatkan bersumber dari berapa besar kamu membelanjakan Steam Wallet untuk membeli game. Setiap nominal Rp 15.000 akan mendapatkan 106 poin. Jadi semakin banyak kamu berbelanja game, maka poin yang kamu dapatkan juga semakin banyak.

By the way, game apa saja nih yang bakal kalian borong?

Sumber: Steam

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top