Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Twisted Fate, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

League of Legends: Wild Rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Twisted Fate, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Twisted Fate ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk skill combo dan rune. Berikut panduan Twisted Fate di League of Legends: Wild Rift.

Card Master, juga dikenal sebagai Twisted Fate, sejauh ini adalah salah satu champion paling menyenangkan dan unik yang bisa kamu mainkan di Wild Rift. Card trickster ini dapat memberikan efek yang berbeda pada lawan tergantung pada card mana yang dia tarik, tetapi tidak hanya itu. Dia dapat berteleportasi ke seluruh peta (dalam radius terbatas) dengan ultimate-nya dan mengungkapkan semua lawan, yang mungkin membawa keuntungan besar bagi timnya.

Secara keseluruhan, Twisted Fate tidak terlalu sulit untuk dimainkan setelah kamu terbiasa dengan perlengkapannya. Sebenarnya, kamu dapat memilih dengan tepat tergantung pada situasinya. Misalnya, jika kamu membutuhkan Mana selama fase jalur, kamu akan menggunakan Blue Card – dan jika kamu ingin memberikan stun pada musuh, kamu dapat menggunakan Gold Card. Bagaimanapun, dia akan membutuhkan sedikit latihan, karena itu kamu harus selalu bersabar dan memainkan kartumu dengan benar.

Twisted Fate bisa menjadi pilihan yang bagus di sebagian besar situasi karena kitnya bekerja dengan baik dengan build AD, dan build AP sama. Apa pun build yang kamu pilih, gaya bermainnya tidak akan banyak berubah. Itu semua bergantung pada kartu kunci pendaratan dengan Skill 2, memukul Skill 1 untuk beberapa poke tambahan, dan mengaktifkan Skill 3 untuk ledakan damage dengan serangan otomatis.

Skill Twisted Fate – League of Legends: Wild Rift

Loaded Dice (Pasif)

Setelah membunuh satu unit, Twisted Fate melempar dadu ‘keberuntungan’-nya, menerima bonus emas.

Wild Cards (Skill 1)

Twisted Fate melempar tiga kartu, memberikan damage ke setiap unit musuh yang mereka lewati.

Pick a Card (Skill 2)

Twisted Fate memilih kartu sihir dari deknya, dan menggunakannya untuk serangan berikutnya, menyebabkan efek bonus. Red Card memberikan kerusakan di suatu area dan memperlambat, Blue Card menangani damage dan memulihkan mana, dan Gold Card menangani damage dan stun.

Stacked Deck (Skill 3)

Setiap 4 serangan, Twisted Fate memberikan bonus damage. Mengaktifkan skill ini akan meningkatkan Attack Speed-nya dan Champion yang menyerang akan melempar Loaded Dice miliknya.

Destiny (Skill 4 / Ultimate)

Twisted Fate memprediksi keberuntungan musuhnya, mengungkapkan semua champion musuh dan memungkinkan penggunaan Gate, yang memindahkan Twisted Fate ke lokasi target mana pun dalam 1,5 detik.

Cara Combo sebagai Twisted Fate:

Satu-satunya combo utama adalah stunnya -> Combo Skill 1, yang memungkinkan ledakan damage yang dijamin pada lawan. Namun, mungkin ada jutaan combo lagi, tergantung pada card yang kamu pilih dan situasinya.

  • Gunakan Red Card kamu untuk membersihkan wave belakang minion, karena itu akan memberikan kerusakan AoE dan membantu kamu mendorong wave.
  • Jika musuh sudah dekat dengan wave para minion, dengan menggunakan Red Card kamu bisa memberikan damage AoE pada pemain musuh tersebut juga.
  • Pilih Gold Card -> (target champion musuh yang jauh) -> Flash -> (Gold Card akan meledak begitu kamu dalam jangkauan, atau cukup serang otomatis musuh) -> Skill 1.

Kombo ini sedikit lebih maju karena ini adalah sesuatu yang dapat kamu gunakan pada musuh yang tidak mengharapkanmu untuk masuk atau mencoba melarikan diri. Seringkali cardmu akan otomatis ditransmisikan setelah kamu berada dalam jangkauan, tetapi mungkin perlu sedikit waktu untuk membiasakannya. Selain itu, kamu mungkin juga akan mengaktifkan kunci target champion.

  • Posisikan card tengah Skill 1 kamu ke AoE seluruh gelombang minion dan berikan damage saat mereka mencoba mendekatimu (sebelum mereka menetap).
  • Aktifkan Skill 3 kamu saat kamu mencoba bertani atau berdagang dengan lawan, dan perlu diingat bahwa serangan keempat menghasilkan kerusakan bonus. Artinya, jika kamu memiliki Lich Bane, kamu dapat menggabungkannya dengan Skill 2 juga, sebagai berikut:

Skill 3 -> auto-attack -> auto-attack -> auto-attack -> Skill 2 (Pilih Blue Card atau Gold Card) -> auto-attack -> Skill 1

Secara keseluruhan, melakukan semua kombo Twisted Fate akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri, karena selalu ada banyak hal (kecil) yang perlu dipertimbangkan, yang akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar, semakin banyak permainan yang berjalan.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk champion Twisted Fate, semuanya tergantung build mana yang akan kamu pilih. Berikut penjelasan build AD dan AP:

Jika kamu menggunakan AP, maka kamu dapat memaksimalkan Skill 1 kamu terlebih dahulu, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 3.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 2
  • Level 3: Skill 3
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu akan menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Jika kamu menjadi AD, maka kamu ingin memaksimalkan Skill 3 kamu terlebih dahulu, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 1.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 2
  • Level 3: Skill 3
  • Level 4: Skill 3
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 3
  • Level 7: Skill 3

Terus leveling Skill 3 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 1. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu dapat menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spells terbaik

  • Exhaust : Mengeluarkan champion musuh yang menjadi target, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 20% dan damage yang diterima sebesar 40% selama 2,5 detik.
  • Flash: Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

atau

  • Ignite: Menyalakan Champion musuh, memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik dan memberikan mereka luka yang menyedihkan. (Luka gawat mengurangi efek penyembuhan hingga 50%).

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild Rift Twisted Fate – Rune terbaik untuk AP

Pada dasarnya kit Twisted Fate dapat dimainkan dengan banyak cara. Mungkin ada build AP “poke”, atau build AP yang on-hit. Salah satu opsi paling efektif untuk late game adalah build on-hit karena kamu akan dapat menggunakan musuh pamungkas dan mengejutkan yang mencoba melarikan diri atau sendirian di jalur samping.

Wild Rift Twisted Fate – Rune terbaik untuk AD

Wild Rift Twisted Fate – Item terbaik untuk AD

League of Legends: Wild Rift

Wild Rift Twisted Fate – Item terbaik untuk AD

Boots

Itu semua tergantung pada build item yang ingin kamu tuju – Stasis dan Shadows mereka akan membantumu bertahan lebih banyak dan memperlambat musuh masing-masing.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Twisted Fate. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top