Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Aurelion Sol, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

wild rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Aurelion Sol, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Aurelion Sol ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo, dan rune

Aurelion Sol, atau Star Forger, adalah champion perkasa dengan gaya bermain yang tidak menyerupai champion lainnya. Dia adalah Mage yang kuat dengan kemampuan untuk membelokkan bintang, terbang melalui medan, dan menembak musuh dengan komet dan benda langit lainnya (cukup banyak).

Meskipun dia tidak mudah dimainkan, dia sangat bermanfaat begitu kamu menguasainya, tidak hanya dalam hal potensi membawa tetapi juga karena itu sangat menyenangkan.

Di Wild Rift Aurelion Sol bukanlah champion untuk pemula, jadi disarankan untuk mempelajari mekanisme dasar permainan dan cara bertani dengan benar sebelum kamu membawanya ke dalam permainan peringkatmu. Berbeda dengan champion lain yang saat ini tersedia di Wild Rift, Aurelion Sol bahkan tidak perlu menyerang minion secara otomatis untuk membunuhnya. Skill pasifnya akan melakukannya untukmu – satu-satunya hal yang harus kamu pikirkan setiap saat adalah posisinya.

League of Legends: Skill Wild Rift Aurelion Sol

Center of the Universe (Pasif)

Bintang mengorbit Aurelion Sol, memberikan magic damage saat mereka mengenai musuh.

Starsurge (Skill 1)

Aurelion Sol membuat cakram yang mengembang, yang meledak untuk membuat pingsan dan merusak musuh saat bergerak terlalu jauh darinya.

Celestial Expansion (Skill 2)

Aurelion Sol mendorong bintangnya lebih jauh, meningkatkan kerusakan dan kecepatannya.

Comet of Legend (Skill 3)

Aurelion Sol terbang untuk jarak jauh.

Voice of Light (Skill 4 / Ultimate)

Aurelion Sol memproyeksikan ledakan api bintang murni, merusak dan memperlambat semua musuh yang terperangkap di dalamnya dan menjatuhkan musuh di dekatnya kembali ke jarak yang lebih aman.

Cara combo sebagai Aurelion Sol

Meskipun Aurelion Sol memiliki beberapa mekanik yang cukup mendasar, mereka adalah roti dan mentega untuk peralatannya. Mereka sederhana, namun sangat efektif, yang menjadi pertanda baik mengingat mekanisme (cukup) rumit yang dia tampilkan secara default.

  •  Skill 1 -> Skill 2

Kombo ini bergantung padamu untuk memberikan stun pada lawan dengan Skill 1. Setelah mereka terkena stun, kamu dapat menggunakan Skill 2 untuk memberikan damage.

  • Skill 1 -> Skill 4 (ultimate) atau Skill 4 (ultimate) -> Skill 1

Ini sepenuhnya tergantung pada situasinya, tetapi cukup mudah dilakukan setelah kamu terkena stun. Ini adalah combo yang cukup meledak-ledak, jadi ini sangat bagus selama pertarungan tim (Kamu bisa menunjukkan dari balik tembok dan mengejutkan musuh dengan Skill 3 -> Skill 1 -> Skill 4 ).

  • Skill 2 -> Flash

Ini cukup rumit karena bergantung padamu melakukan banyak kerusakan dengan bola Anda, dan terlibat pada lawanmu setelah salah satu bola memukul untuk dengan cepat mendapatkan yang kedua (dan mungkin ketiga). Kamu juga bisa mengikuti dengan serangan otomatis.

  • Skill 3 -> Skill 1

Ini adalah kombo tipikal yang akan membantumu melewati tembok, membuat jalur menjadi jauh lebih mudah, dan akan menghasilkan keajaiban saat Anda melakukan ganking jalur lain (terutama jika kamu mulai melemparkannya dari tempat yang paling tidak mereka harapkan).

  • Flash (di belakang lawan) -> Skill 4 (ultimate) -> Skill 1 -> Skill 2

Kombo ini akan menjatuhkan lawan ke arah tim kamu, tetapi cukup sulit untuk dilakukan. Selain itu, kamu juga harus siap menggunakan Stasis karena kemungkinan besar kamu akan terjun ke tim musuh.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Di Aurelion Sol, kamu harus memaksimalkan Skill 2 kamu terlebih dahulu, kemudian Skill 1, dan terakhir Skill 3 kamu.

  • Level 1: Skill 2
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 1
  • Level 4: Skill 2
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 2
  • Level 7: Skill 2

Terus leveling Skill 2 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 1, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu harus menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate) kamu.

Summoner spells terbaik

Ignite : Menyalakan Champion musuh, memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik dan memberikan mereka luka yang menyedihkan. (Luka gawat mengurangi efek penyembuhan hingga 50%).

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Aurelion Sol – Rune terbaik

Wild Rift Aurelion Sol – Item terbaik

Untuk Aurelion Sol, kamu dapat melakukan salah satu dari dua cara – kerusakan sihir + tanky, atau kerusakan penuh. Dia berskala sangat baik hingga akhir game, jadi Rod of Ages adalah item yang ideal untuknya. Namun, jika kamu ingin build yang lebih bursty, kamu dapat memilih Awakened Soulstealer dan Infinity Orb sebagai ganti Liandry’s Torment dan Rylai’s Crystal Scepter .

Boots

Ionian Stasis adalah salah satu pilihan terbaik untuk Aurelion Sol karena dia sangat tidak bisa bergerak saat dia di laning dan selama pertarungan tim di akhir pertandingan.

Ionian Shadows adalah alternatif yang bagus, yang bisa memperlambat musuh dan membuatnya lebih mudah untuk mendaratkan skill kamu.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Aurelion Sol. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top