Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Braum, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Braum, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Braum ini, kamu akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo dan rune. Berikut adalah panduan Braum di League of Legends: Wild Rift.

Braum adalah pria jantan dengan hati paling murni yang ada di seluruh dunia Runeterra. The Heart of the Freljord (secara harfiah, itu aliasnya) adalah champion berikutnya yang akan kita bahas. Dukungan tanky ini sangat ideal untuk mengurangi skillshots, untuk memukau musuh, dan untuk melindungi seluruh tim dari bahaya.

Braum adalah champion Wild Rift yang ideal dalam banyak situasi, dan dia unggul dalam pertarungan tim. Dukungan yang kuat ini dapat melibatkan, melepaskan, dan menyediakan semua utilitas yang dibutuhkan tim. Dia memiliki permainan awal yang sangat kuat berkat pasifnya, jadi jika kamu mencoba melawannya, kemungkinan besar kamu tidak akan menang. Bersama dengan penembak jitu yang kuat, Braum dapat mendatangkan malapetaka selama fase laning, membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan!

Skill Braum – League of Legends: Wild Rift

Concussive Blows (Pasif)

Serangan dasar Braum menerapkan Concussive Blows. Setelah tumpukan pertama diterapkan, serangan dasar sekutu juga akan menumpuk Pukulan Konkusif. Setelah mencapai 4 tumpukan, target akan terkena stun dan menerima kerusakan sihir. Selama beberapa detik berikutnya mereka tidak dapat menerima tumpukan baru, tetapi menerima bonus kerusakan sihir dari serangan Braum.

Winter’s Bite (Skill 1)

Braum mendorong es beku dari perisainya, memperlambat dan memberikan kerusakan sihir. Menerapkan setumpuk Pukulan Konkusif.

Stand Behind Me (Skill 2)

Braum melompat ke target champion atau minion sekutu. Saat tiba, Braum dan sekutunya mendapatkan Armor dan Magic Resist selama beberapa detik.

Unbreakable (Skill 3)

Braum mengangkat perisainya ke suatu arah selama beberapa detik, mencegat semua proyektil yang menyebabkan mereka mengenai dia dan dihancurkan. Dia meniadakan kerusakan serangan pertama sepenuhnya dan mengurangi damage semua serangan berikutnya dari arah ini.

Glacial Fissure (Skill 4 / Ultimate)

Braum membanting tanah, menjatuhkan musuh di dekatnya dan berbaris di depannya. Celah tertinggal di sepanjang garis yang memperlambat musuh.

Cara combo sebagai Braum:

Braum memiliki cukup banyak combo, dan mereka dapat digunakan baik secara defensif maupun ofensif, tergantung situasinya.

Serangan otomatis -> Skill 1 -> serangan otomatis -> serangan otomatis

Ini adalah kombo termudah karena memanfaatkan sepenuhnya pasif Braum. Dengan menggunakan Skill 1 Anda bersama dengan auto-attack pada dasarnya kamu memastikan bahwa musuh diperlambat sehingga mereka tidak dapat melarikan diri.

Skill 1 -> Flash

Ini adalah combo yang cukup sulit untuk dilakukan dengan sempurna dan kamu ingin melatihnya sedikit sebelum membawanya ke ranked match. Ini pada dasarnya bergantung pada kamu yang melemparkan Skill 1 dan saat kamu melemparkannya, kamu dengan cepat Flash ke arah musuh dan meningkatkan jangkauan Skill 1.

Jika itu tidak masuk akal, itu karena itu semacam combo tersembunyi. Kamu dapat melakukan ini dengan Akali dan champion serupa juga, dan itu akan mulai mengeluarkan skill dari posisi terakhir kamu, sehingga meningkatkan jangkauan skill dengan panjang Flash.

Flash -> Skill 4 (ultimate) -> Skill 1

Ini adalah salah satu pertunangan normal yang bisa kamu harapkan dari Braum. Kamu akan mengejutkan musuh dengan melumpuhkan mereka dengan ultimate-mu, dan kemudian dengan cepat menindaklanjutinya dengan Skill 1 karena ini akan menerapkan pasif Braum, memungkinkan sekutu untuk melumpuhkan musuh yang terkena ultimate.

Skill 2 (menuju sekutu atau salah satu minion yang ada di depan lawan) -> Skill 3 -> Skill 4 (ultimate) -> Skill 1

Combo ini akan memanfaatkan musuh yang sedikit keluar dari posisinya atau mencoba bertani karena kamu dapat melesat ke salah satu minion jarak dekat kamu dan kemudian dengan cepat menjatuhkan mereka dan menggunakan Skill 1 untuk memperlambatnya dan menerapkan pasif Braum.

Skill 2 -> Skill 1 -> Flash -> Skill 4 (ultimate) -> Skill 3 (menuju musuhmu)

Ini adalah combo yang sangat sulit untuk dilakukan, tetapi sangat menyenangkan, terutama setelah kamu menguasai champion. Kamu akan menggunakan Skill 2 ke sekutu, lalu Skill 1 dan dengan cepat Flash untuk mengarahkan hitbox skill tersebut ke musuh. Kamu kemudian dapat menindaklanjuti dengan ultimate kamu untuk menjatuhkan musuh dan memperlambat mereka, dan ketika mereka mencoba menyerang Anda akan menggunakan Skill 3 kamu untuk mengurangi serangan yang masuk.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk Braum, jika kamu ingin memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 3, dan terakhir Skill 2 Anda.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 3, dan terakhir pada Skill 2. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu dapat menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spell terbaik

Exhaust : Mengeluarkan champion musuh yang menjadi target, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 20% dan damage yang diterima sebesar 40% selama 2,5 detik.

Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Braum – Rune terbaik

League of Legends: Wild Rift

Wild Rift Braum – Item terbaik

Braum selalu menginginkan item tanky. Winter’s Approach bisa bagus untuk tambahan shield, tapi jika musuh tidak memiliki AD sebanyak itu, maka kamu bisa melihat item mitigasi AP seperti daptive Helm atau Abyssal Mask

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Braum. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top