Connect with us

Panduan LoL: Wild Rift Ezreal, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

League of Legends: Wild Rift

Tips & Trik

Panduan LoL: Wild Rift Ezreal, Build Terbaik, Item, dan Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Dalam panduan League of Legends: Wild Rift Ezreal ini, kamj akan menemukan semua yang perlu kamu ketahui tentang champion Ezreal, mulai dari skill dan cara mengalokasikannya untuk build, skill combo dan rune. Berikut panduan tentang Ezreal di League of Legends: Wild Rift.

Ezreal menjadi salah satu dari sedikit penembak jitu dengan kit kuat yang hampir membuatnya lebih nyaman untuk fokus pada satu target, daripada pada banyak musuh.

Ezreal dapat sepenuhnya melepaskan tarikan Blitz karena Skill 3-nya pada dasarnya memberinya Flash tak terbatas. Tetapi semua itu ada harganya – Ezreal tidak memiliki keterampilan crowd control sama sekali (bahkan tidak lambat), dan semua kemampuannya adalah satu target, kecuali Ultimate-nya, yang dapat mengenai banyak musuh jika ditargetkan dengan benar.

Skill Ezreal- League of Legends: Wild Rift

Raising Spell Force (Pasif)

Ezreal memperoleh peningkatan Kecepatan Serangan setiap kali dia berhasil mengenai mantra, menumpuk hingga 4 kali.

Mystic Shot (Skill 1)

Ezreal menembakkan gelombang energi yang memberikan damage yang mengurangi semua cooldownnya sedikit jika menyerang unit musuh.

Essence Flux (Skill 2)

Ezreal menembakkan orb yang menempel pada champion pertama atau target hit. Jika Ezreal mengenai musuh dengan orb, itu meledak dan memberikan damage tambahan.

Arcane Shift (Skill 3)

Ezreal berteleportasi ke target lokasi terdekat dan menembakkan homing bolt yang mengenai unit musuh terdekat. Memprioritaskan musuh yang terjebak dengan Essence Flux.

Trueshot Barrage (Skill 4 / Ultimate)

Ezreal berakhir sebelum menembakkan rentetan energi yang kuat yang menghasilkan damage besar pada setiap unit yang dilewatinya (damage berkurang untuk minion dan monster non-epik).

Cara combo sebagai Ezreal:

Sebagian besar kombo Ezreal mengandalkan serangan otomatis dan Skill 2-nya untuk menghasilkan dan meningkatkan kerusakan. Juga, karena kamj akan membeli Trinity Force atau Iceborn Gauntlet (item berbasis Sheen) kamu dapat melakukannya sesering mungkin. Berikut adalah beberapa combo yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan damage dan reposisi:

  • Skill 2 -> auto-attack -> Skill 1
  •  Skill 1 -> auto-attack -> dengan cepat cast Skill 3 ke arah lawan -> auto-attack -> Skill 1 -> auto-attack
  • Serangan otomatis -> Skill 1 -> auto-attack -> Skill 2 -> auto-attack -> Skill 1

Ada banyak variasi lain dari combo ini, jadi pastikan kamu melakukan yang terbaik dan mencoba melakukan serangan otomatis yang sebanyak yang kamu bisa, untuk damage maksimal.

Bagaimana cara meningkatkan skill?

Untuk Ezreal, kamu dapat memaksimalkan Skill 1 terlebih dahulu, lalu Skill 2, dan terakhir Skill 3.

  • Level 1: Skill 1
  • Level 2: Skill 3
  • Level 3: Skill 2
  • Level 4: Skill 1
  • Level 5: Skill 4
  • Level 6: Skill 1
  • Level 7: Skill 1

Terus leveling Skill 1 hingga maksimal, lalu fokus pada Skill 2, dan terakhir pada Skill 3. Tentu saja, kapan pun kamu bisa, kamu dapat menambahkan 1 poin ke Skill 4 (ultimate).

Summoner spells terbaik

  • Heal : Memulihkan 80-360 Health dan memberikan bonus Movement Speed ​​sebesar 30% selama 1 detik kepada Anda dan juara sekutu terdekat yang paling terluka. Healing dibagi dua untuk champion yang baru-baru ini terkena Heal
  • Flash : Teleportasikan jarak pendek ke depan atau ke arah yang dituju.

Wild RIft Ezreal – Rune terbaik

Banyak rune dapat bekerja di Ezreal, dan itulah mengapa Kleptomancy adalah pilihan yang bagus. Serangan otomatisnya akan sangat sering menghasilkan Kleptomancy, memberikan Ezreal berbagai power spike selama fase laning. Namun, untuk late game, kamu juga bisa melihat Conqueror , yang bisa bekerja lebih baik dalam situasi tertentu.

Wild Rift Ezreal – Item terbaik

League of Legends: Wild Rift

Dari segi item, kamu harus selalu mencoba untuk mendapatkan item berbasis Sheen (Trinity Force, Iceborn Gauntlet, Luden’s Echo) – item ini memiliki sinergi yang sangat baik dengan Ezreal dan memanfaatkan cooldown skill pasif dan pendeknya.

Boots

Gluttonous Quicksilver adalah salah satu opsi terbaik di Ezreal karena kamu memerlukan alat untuk menghilangkan efek crowd control. Gluttonous Stasis adalah item yang sangat bergantung terhadap situasi karena hanya dapat berfungsi jika ada Zed atau pembunuh kuat lainnya yang dapat dengan mudah menyelam dan satu tembakan Ezreal.

Itulah panduan League of Legends: Wild Rift Ezreal. Untuk panduan game lainnya bisa kamu lihat di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top